You are here
Home > Kecantikan >

Smoky Hair, Upaya L’Oreal Professionnel Ajak Konsumen Kembali ke Salon

Smoky Series Upaya L’Oreal Professionnel Ajak Konsumen Kembali ke Salon
Bagikan

MediaGo – L’Oreal Professionnel, sebagai brand dalam kategori produk perawatan rambut profesional, meluncurkan kreasi teranyar terinspirasi dari tren makeup smoky eye yang diberi nama Smoky Hair. Terinspirasi dari tipe make up smoky eye yang pencarian online global mencapai 3,7 juta Instagram post dan 53 juta Google search, serta meroket 50 kali lipat di Indonesia sepanjang tahun 2020.

Smoky Hair merupakan manifestasi nyata dari brand market leader dengan pangsa pasar tertinggi dalam kategori produk pewarnaan rambut professional ini dalam mendengarkan keinginan konsumen dan mengubahnya menjadi sebuah solusi trendi bagi konsumen dan juga bagi mitra salon.

Baca juga: Perawatan Wajah Praktis Ala Corine De Farme

Menurut Brand General Manager L’Oréal Professionnel Hendra Purjaka, hairdressing bukan hanya sebuah pekerjaan, tetapi sebuah karya seni yang membutuhkan talenta dan pelatihan khusus, baik di dalam maupun di luar negeri. Para hairdresser berguru ke banyak Master Hairdresser di berbagai negara sehingga mereka memiliki talenta, kapabilitas, dan nilai seni tinggi.

“Sebagai market leader di kategori Hair Color pada market professional, L’Oréal Professionnel berkomitmen menjadi rekan para professional dalam mengembangkan talenta dan bisnis mereka, sehingga mampu memberikan servis terbaik, inspirasi, dan mempercantik semua konsumen dan pelanggan,” lanjut Hendra dalam acara peluncuran virtual Smoky Hair di kanal YouTube.

Produk Smoky Hair

Smoky Hair terdiri dari tiga servis pewarnaan rambut yang menggunakan rangkaian Majifashion, yaitu Smoky Ash, Smoky Beige, dan Smoky Plum, Smoky Hair menghasilkan gradasi warna dingin yang terinspirasi dari Smoky Eye. Tampilan khusus dibuat langsung oleh L’Oréal Pro Colorist dengan mengaplikasikan 2-3 lapis warna, dari yang paling gelap sampai paling terang sehingga dapat menampilkan efek transisi.

Baca Juga:  Apa Manfaat Kolagen untuk Kecantikan?

Untuk semakin mendorong konsumen dalam memutuskan kembali ritual ke salon, maka L’Oréal Professionnel melakukan beberapa promosi guna mengundang konsumen untuk kembali ke salon dan kembali memberikan pewarnaan kepada rambur mereka.

1. Memberikan voucher diskon 15 persen coloring #BackToSalon di Traveloka Xperience. Voucher tersebut tersedia di Traveloka Xperience berlaku hingga tanggal Desember 2021.

2. Untuk perawatan rambut post-coloration (setelah pewarnaan), L’Oreal Professionnel juga berikan promo khusus di Tokopedia berupa Limited Edition Color Care Set dan Anti-Brassy Hair Set dengan diskons spesial 24 persen.

Baca juga: Wajib Tahu! 5 Pantangan Untuk Pemilik Kulit Sensitif

Konsumen hanya perlu masuk ke Tokopedia, cari official store L’Oréal Professionnel, ketik promo set, add-to-cart, dan konfirmasi pembelian. Post-coloration set ini memiliki persediaan terbatas dan promo hanya berlaku hingga Akhir Mei 2021.

“Smoky Hair merupakan kreasi pewarnaan rambut yang dapat memberikan efek gradasi dan warna transisi yang sangat cocok dengan tone kulit wanita Indonesia yang cenderung tanned,” kata hair stylist asal Belanda Lippens

L’Oreal Professionnel dengan cermat meneliti demand dan kemudian menciptakan tiga kreasi sebagai ajakan bagi klien berkomunikasi kembali dengan hairdresser untuk ritual ke salon langganan”.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top