You are here
Home > Kecantikan >

3 Skincare Termahal di Dunia, Harganya Bikin Kantong Nangis!

Bagikan

Untuk para kaum wanita, melakukan perawatan kulit rasanya sudah menjadi sebuah kewajiban ya. Lalu. Biasanya berapa budget kalian untuk membeli skincare? Mungkin, beberapa diantara kita memilih untuk tidak mengeluarkan banyak uang hanya demi membeli skincare. Namun nyatanya ada beberapa orang yang rela membeli skincare termahal di dunia lho, dan tentu saja harga skincare ini tidaklah murah.

Skincare adalah serangkaian perawatan yang bisa digunakan untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah. Mulai dari kulit kering, kulit berminyak, berjerawat, bahkan juga penuaan dini, semuanya bisa diatasi dengan skincare, asalkan menggunakan produk yang cocok, dan memakainya dengan teratur.

Baca juga: 5 Tips Memilih Pelembab Yang Cocok Untuk Kulit Berminyak

Beberapa orang menganggap bahwa semakin mahal harga skincare. Maka akan semakin banyak manfaat yang akan didapatkannya. Beberapa diantara mereka bahkan tidak masalah, mengeluarkan uang untuk membeli produk perawatan seharga dp rumah. Kira-kira apakah kalian tertarik untuk membeli skincare termahal di dunia? Jika iya, yuk simak beberapa brand berikut ini:

1. Vine Vera

Vine vera
Vine Vera.

Urutan skincare termahal dunia yang pertama di duduki oleh Vine Vera. Brand ini sangat terkenal dengan khasiat unggulannya, anti aging. Ada banyak orang yang telah membuktikan bahwa produk ini mampu mencegah proses penuaan. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat produk ini adalah bahan-bahan alami, yang mampu menciptakan efek antioksidan.

Salah satu bahan antioksidan yang digunakan oleh produk ini adalah terbuat dar resveratrol. Yang mana zat ini bisa dengan mudah ditemukan pada anggur merah. Resvetrol memiliki khasiat utama untuk mengurangi stres, dan hal inilah yang pada akhirnya menyebabkan penghambatan penuaan dini.

Baca juga: Ini 5 Manfaat Luar Biasa Daun Kemangi Untuk Kecantikan Wajah

Baca Juga:  Smoky Hair, Upaya L’Oreal Professionnel Ajak Konsumen Kembali ke Salon

Produk paling murah yang dijual oleh brand skincare termahal ini adalah sebuah krim tangan, harganya adalah semahal 26 USD, atau jika dirupiahkan mencapai Rp380.000.- Sedangkan produk paling mahalnya adalah The Resveratrol Malbec DNA Magnetic Mask, yang mana harganya mencapai Rp43 juta. Dengan harga ini, wajar jika Vine Vera disebut sebagai brand skincare termahal di dunia.

2. JK7

JK7
Skincare JK7.

Pernahkah kalian mendengar nama Jurgen Klein? Untuk penggila dunia kosmetik tentu saja kalian pasti pernah mendengar namanya. Ya, dia adalah seorang jenius di dunia kosmetik. Ia berhasil menciptakan sebuah produk dengan meramu bahan-bahan alami untuk perawatan kulit, bahkan tanpa melalui pengujian hewan! Harus diketahui bahwa seluruh produk kecantikan ini, dibuat secara handmade di Hawai.

Baca juga: 5 Mitos Rambut Rontok Dan Fakta Yang Sesungguhnya

Untuk produk termurah yang dijual oleh brand skincare termahal ini adalah lip balm, produk ini dibandrol dengan harga 145 USD, atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 2 juta. Sedangkan produk termahalnya adalah serum yang memiliki khasiat untuk meremajakan kulit, untuk serum ini, JK7 menghargainya sebesar 1.200 USD, atau setara dengan Rp17,5 juta.

3. La Prairie

La prairie
La Prairie.

Brand kecantikan skincare termahal satu ini berasal dari Swiss, pada tahun 1931 Dr Niehans mendirikan merek ini. Brand ini telah memiliki banyak produk, beberapa produknya memadukan banyak sekali bahan-bahan mahal, dan salah satu yang paling terkenal adalah skin cavier. Produk ini memilik kandungan manik-manik serta ekstrak asli dari kaviar.

Produk paling murah yang dijual oleh brand ini adalah pembersih busa, harganya adalah sebesar 90 USD atau jika dirupiahkan setara dengan Rp1,3 juta. Sedangkan produk paling mahalnya adalah The Platinum Rare Cellular Elixir, yang mana harganya adalah sebesar 1.245 USD dan jika konversikan menjadi rupiah adalah sebesar Rp18 juta.

Baca Juga:  Banyak yang Belum Tahu, Ini 5 Manfaat Daun Binahong Untuk Kecantikan

Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top