SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, July 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeKesehatanBrawijaya Hospital Tangerang Gelar Talk Show Parenting Sekaligus Launching Kartu Komunitas

Brawijaya Hospital Tangerang Gelar Talk Show Parenting Sekaligus Launching Kartu Komunitas

MediaGo – Guna memberikan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dan perawatan kesehatan, Brawijaya Hospital Tangerang launching kartu komunitas yang dikemas dengan talk show Kesehatan Dual Parenting.

Dijelaskan Rika Ermasari, S.Psi, ACC, Kepala Divisi Non Medis Brawijaya Hospital Tangerang, kartu komunitas ini diperuntukkan bagi komunitas rekanan atau yang telah menjalin kerja sama dengan Brawijaya Hospital Tangerang.

“Kartu komunitas ini sebenarnya seperti kartu diskon. Setiap anggota komunitas bisa mendapatkan benefit berupa diskon rawat inap atau jalan,” ungkap Rika di Living World Alam Sutera Tangerang Selatan, Sabtu (23/7/2022).

Screenshot 20220724 192721 Gallery

Untuk mendapatkan benefit tersebut, lanjut Rika, mereka akan dimudahkan dalam proses mendapatkan pelayanan kesehatan. Setiap anggota komunitas yang ingin berobat, sebelumnya menghubungi tim marketing Brawijaya Hospital Tangerang.

“Misalnya mau rawat jalan atau inap, bisa hubungi marketing untuk percepatan layanan. Biar nggak antre lagi. Jadi kami berikan kemudahan layanan,” jelas Rika.

Adapun persyaratan untuk mendapatkan kartu tersebut, kata Rika, setiap komunitas harus menjadi rekanan Brawijaya Hospital Tangerang.
“Misalnya komunitas tersebut akan mengadakan medical check up atau donor darah, nanti kita support tim medisnya dari Brawijaya Hospital Tangerang,” ungkap Rika.

Menariknya, kartu komunitas yang diberikan dapat dipindahtangankan ke masing-masing anggota komunitas. Setiap komunitas akan mendapatkan 1 hingga 3 kartu yang disesuaikan dengan jumlah anggota mereka.
“Kartu tersebut dipegang PIC komunitas dan sifatnya dapat dipindahtangankan. Tapi dalam lingkup komunitas yang sama,” ujar Rika.

Selain itu, tak ada kriteria komunitas khusus yang bisa mendapatkan kartu komunitas ini. Jenis komunitas apapun bisa mendapatkannya dengan cara mendaftarkan ke Brawijaya Hospital Tangerang.
“Komunitas apa saja bisa mendapatkan kartu ini. Mau komunitas pengajian, arisan, hobi, dan lainnya. Pokoknya semua komunitas bisa,” kata Rika.

Dalam launching perdana kartu komunitas, Brawijaya Hospital Tangerang secara simbolis memberikan kartu tersebut kepada komunitas Ikatan Warga Muslim Graha Raya dan Gereja Santa Bernadet Tangerang.

Screenshot 20220724 192717 Gallery

Sementara, untuk kegiatan Talk show Kesehatan Dual Parenting hadir sebagai pembicara, yaitu dr. Prima Evita Juwitasari, SpA sebagai dokter spesialis anak dengan tema tumbuh kembang anak dan Tanti Diniyanti, S.Psi, Psikolog sebagai psikolog dengan tema parenting dihubungkan dengan tahapan perkembangan anak.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Direktur Brawijaya Hospital Tangerang dr. Akmal Yadi, MARS. P. “Kegiatan ini merupakan serangkaian dari kegiatan transformasi RS Permata Ibu menjadi Brawijaya Hospital Tangerang. Dengan kehadiran RS ini, semoga masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan pelayanan kesehatannyang mumpuni,” ujar dr. Akmal.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular