SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, July 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeNewsNikita Mirzani Dijemput Paksa di Senayan City

Nikita Mirzani Dijemput Paksa di Senayan City

Salah satu artis tanah air saat ini sedang dalam penahanan kepolisian. Nikita Mirzani dikabarkan dijemput paksa oleh petugas Polres Serang Kota ketika sedang berada di area Mall.

Nikita Mirzani dijemput paksa di Mall Senayan City, Jakarta pusat pada hari Kamis (21/7/2022) pada pukul 14.50 WIB tepatnya di area Lobby Senayan City Mall. Penangkapan Nikita Mirzani dipimpin oleh Kasatreskrim Polresta Serang Kota, AKP David Adhi Kusuma bersama tiga personel polwan lainnya.

Asisten Nikita Mirzani, Mail membenarkan berita tersebut karena pada saat kejadian Mail tengah bersama dengan Nikita Mirzani. “Kita sudah mau pulang, terus pas mau masuk mobil tiba-tiba digeruduk gitu aja,”, Ucapnya kepada awak media dikutip dari Suara.com.

Sebelum Mail mengkonfirmasi berita tersebut, video penjemputan paksa artis Nikita Mirzani sudah terlebih dahulu beredar di sosial media. Video tersebut di unggah oleh beberapa orang salah satunya yaitu Ramdan Alamsyah selaku pengacara.

Pada video yang beredar tersebut, terlihat Nikita Mirzani tengah nampak bersama beberapa orang asistennya akan naik ke mobil yang diduga itu adalah mobil polisi.Terlihat juga pada video tersebut bahwa ada beberapa orang laki-laki berkaos hitam yang diduga polisi.

Sementara itu, ketika dilakukan penangkapan paksa oleh Polres Serang Kota Nikita Mirzani tengah bersama putra bungusunya, Arkana Mawardi. Arkana yang masih berusia tiga tahun ini menangis karena kejadian tersebut.

Hasbunallah wa ni’mal wakill ni’mal maula Wan’mannasir. Semoga cepat beres urusannya ya,”, Tulis Ramdan Alamsyah pada postingan video tersebut.

Walau begitu, Ramdan Alamsyah selaku pengacara mengaku tidak tahu menau mengenai penjemputan paksa Nikita Mirzani. “Saya nggah tahu, saya kebetulan juga lagi ada di situ,”, Kata Ramdan ketika dihubungi melalui WhatsApp.

Penyebab penjemputan paksa Nikita Mirzani ini diakibatkan karena Nikita dianggap tidak kooperatif. Nikita pernah tersandung kasus dugaan pencemaraan nama baik melalui UU ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih dari Nindy Ayunda.

Kabarnya, sampai hari ini Nikita Mirzani masih berada di Polres Serang Kota, Banten dan akan dilakukan pemeriksaan lanjutan.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular