SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeKesehatan7 Cara Membuat Anak Kembar Berdasarkan Posisi Seks, yang Mana Favorit Anda?

7 Cara Membuat Anak Kembar Berdasarkan Posisi Seks, yang Mana Favorit Anda?

Melihat anak kembar pasti terlihat menggemaskan ya? Bahkan banyak yang melakukan program kehamilan untuk mendapatkan anak kembar. Sebenarnya ada cara membuat anak kembar berdasarkan posisi seks yang bisa Anda dan pasangan coba.

Karena sebenarnya kehamilan kembar tidak mudah, apalagi kalau tidak memiliki faktor genetik kembar dalam keluarga. Namun beberapa cara membuat anak kembar berdasarkan posisi seks ini dapat dilakukan dan tidak ada salahnya kan?

Baca Juga : 10 Arti Mimpi Melahirkan Bayi, Pertanda Baik atau Buruk?

Daripada penasaran, berikut cara membuat anak kembar berdasarkan posisi seks!

7 Cara Membuat Anak Kembar Berdasarkan Posisi Seks

1. Doggy Style

membuat anak kembar posisi seks yang benar

Cara membuat anak kembar berdasarkan posisi seks yang pertama adalah doggy style. Salah satu posisi seks favorit ini akan membuat posisi yang sangat dekat antara sperma dan sel telur. Ketika penetrasi dari belakang, usahakan wanita dalam posisi membungkuk. 

2. Standing Position

Selanjutnya adalah posisi seks standing position. Ini adalah posisi yang sering dikenal dengan posisi pintu macet. Anda dan pasangan berhadapan dengan tangan menopang punggung wanita lalu satu kaki diangkat ke atas saat penetrasi. Penetrasi yang dalam akan memudahkan sperma masuk ke dalam sel telur. 

Baca Juga : 4 Bacaan Surat Yusuf untuk Ibu Hamil, Bisa Membuat Anak Terlahir Ganteng

3. Posisi Misionaris

Posisi umum yang digunakan oleh banyak pasangan ini adalah salah satu posisi yang meningkatkan keberhasilan kehamilan. Wanita terlentang dan ketika penetrasi usahakan vagina dimiringkan ke bawah menuju serviks agar sperma lebih mudah masuk. Untuk lebih nyaman bisa menggunakan bantal yang diletakkan di bawah panggul. 

4. Side by Side

posisi seks agar dapat anak kembar

Side by side adalah posisi menyamping dan berhadapan saling bersebelahan. Posisi ini membuat rileks dan nyaman dilakukan. Ketika penetrasi agar lebih dalam dan terjadi pembuahan kembar, peluk pasangan wanita dengan erat. 

Baca Juga: 3 Ucapan yang Dilarang pada Ibu Hamil, Jangan Sampai Kelepasan Ngomong!

5. Posisi Penetrasi dari Belakang

Dilansir dari CDC, jika Anda melakukan penetrasi dari belakang ketika wanita tengkurap, berlutut, menyamping atau side cuddle merupakan salah satu cara membuat anak kembar berdasarkan posisi seks. Karena ternyata sperma yang terejakulasi akan lebih dekat dengan serviks.

6. Kaki di Atas Bahu

Mirip dengan posisi misionaris namun posisi kaki diangkat di atas bahu. Peluang posisi seks untuk mendapatkan kehamilan kembar lebih tinggi dengan seperti ini. Lakukan penetrasi dengan baik, bisa dengan mendekatkan posisi kaki disatukan atau bisa dibuka lebih lebar.

Baca Juga : 5 Fakta Bolehkah Ibu Hamil Minum Es? Jangan Sampai Termakan Mitos!

Yang pasti karena gravitasi, sperma pria bisa ditarik sepenuhnya ke dalam vagina wanita sehingga mudah masuk ke serviks. 

7. Reverse Cow Girl

posisi seks kehamilan kembar

Posisi woman on top ini akan memegang kendali penuh ketika Anda berhubungan seksual. Dan ini merupakan cara membuat anak kembar berdasarkan posisi seks yang sering berhasil dan favorit bagi wanita. Lakukan penetrasi dengan baik dan jangan langsung berubah posisi seksnya. Tunggu hingga pihak wanita sudah lebih tenang agar memastikan sperma yang masuk langsung ke sel telur. 

Meskipun 7 cara membuat anak kembar berdasarkan posisi seks ini bisa Anda coba dengan pasangan, keberhasilan kehamilan kembar belum tentu bisa terwujud. Karena banyak faktor lain untuk mendapatkan hamil anak kembar. 

Baca Juga : Seberapa Penting Persiapan Dana Pendidikan Anak?

Tapi jangan pantang menyerah, Anda bisa mencobanya dengan baik dan tentu harus penuh kesabaran. Karena bagaimanapun usaha cara membuat anak kembar berdasarkan posisi seks sudah dilakukan, semua penentu adalah Tuhan. 

Tetap semangat mendapatkan anak kembar ya!

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular