SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, October 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeKesehatanSuzuki Donasikan Masker dan Hand Sanitizer untuk Sopir Angkot

Suzuki Donasikan Masker dan Hand Sanitizer untuk Sopir Angkot

MediaGo – Sebagai bentuk kepedulian pencegahan Covid-19, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kegiatan “Suzuki Peduli Angkot” memberikan edukasi dan donasi berupa hand sanitizer dan masker bagi para sopir angkot, serta menempelkan stiker imbauan di 6.374 unit angkot yang terbagi dalam 8 koperasi di DKI Jakarta.

Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan, “moda transportasi angkot yang berbasis New Carry sudah sejak lama menjadi salah satu kontributor penjualan Suzuki. Untuk itu, pihaknya ingin mengapresiasi para sopir angkot dengan membantu memaksimalkan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Melalui kegiatan Suzuki Peduli Angkot, kami memberikan edukasi, mengimbau serta mengajak seluruh sopir angkot untuk aktif terlibat dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Kami juga mendonasikan masker dan hand sanitizer sehingga dapat meningkatkan rasa aman penumpang ketika menggunakan transportasi umum tersebut,” ujar Seiji.

Baca juga: Aice Group Distribusikan Jutaan Masker Medis Hingga 2021

Suzuki Peduli Angkot sendiri merupakan kegiatan CSR Suzuki yang bekerja sama dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Koperasi Angkot DKI Jakarta.

Porman Pakpahan, Ketua 2 Bidang Operasional Koperasi Wahana Kalpika (KWK) mengungkapkan apresiasinya untuk Suzuki. “Terus terang saja saat ini mobil Suzuki mendominasi jumlah angkot di Jakarta. Itu semua karena memang Suzuki memberikan perhatian yang sangat besar kepada kami para operator. Contohnya saja, setiap tahun Suzuki selalu memberikan servis gratis untuk angkot. Kami sangat berterima kasih kepada Suzuki,” katanya.

Fogging dan Disinfektan Angkot

Selain kegiatan servis rutin, sebelumnya Suzuki juga telah melaksanakan fogging disinfektan untuk 1.101 angkot yang berada di bawah naungan KWK yang terbagi menjadi 5 wilayah. Di antaranya Selatan, Barat, utara, Timur I, dan Timur II. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 30 hari pada Agustus 2020 lalu.

Ke depannya, Suzuki akan terus berupaya melaksanakan berbagai kegiatan CSR yang berkelanjutan dan berdampak positif terhadap masyarakat, sehingga pada gilirannya akan memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular