SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, July 16, 2024
spot_imgspot_img
HomeKulinerBebek Kaleyo Jatiasih Usung Konsep Skandinavian Garden

Bebek Kaleyo Jatiasih Usung Konsep Skandinavian Garden

MediaGo – Bebek Kaleyo merupakan salah satu restoran yang menyajikan hidangan bebek berkualitas dengan daging empuk dan sambal khas nya yang dahsyat. Demi meluaskan target pasarnya, Bebek Kaleyo meluncurkan cabang barunya, yakni Bebek Kaleyo Jatiasih.

Interior yang instagramable dengan konsep minimalis dipadu dengan ornamen batu bata merah klasik ciri khas Bebek Kaleyo membuat customer betah berlama-lama menghabiskan waktunya di Bebek Kaleyo.

Bebek Kaleyo yang telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini pun sengaja tutup setiap hari minggu ini ingin memberikan waktu luang pada para karyawannya yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga.

“Dalam rangka Grand Opening Bebek Kaleyo Jatiasih, ada program undian, yaitu potongan harga minimal 20 persen hingga 100 persen bagi siapa saja yang melakukan transaksi selama Grand Opening berlangsung,” ujar Public Relations Bebek Kaleyo, Indah Andiyani saat Grand Opening Bebek Kaleyo Jatiasih, Kamis (21/2/10/2021).

Menu Bebek Kaleyo
Baca juga: 5 Makanan Indonesia Yang Menjadi Favorit Di Dunia

Menurutnya tak heran jika setiap grand opening di cabang manapun, Bebek Kaleyo selalu ramai pengunjung. Disamping antusias program diskon yang menarik, kepercayaan masyarakat terhadap kualitas Bebek Kaleyo menjadi faktor utamanya.

“Datang dan dapatkan kupon diskon di kasir dengan fish bowl secara random, potongan diskon sampai 100 persen tanpa minimal pembelanjaan. Diskon ini pun berlaku untuk dine in dan takeaway,” jelas Indah.

Pihaknya memegang prinsip selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan mutu pelayanan yang baik, kualitas kebersihan setiap outletnya, dan harga terjangkau yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

“Ditambah dengan menu andalan yaitu bebek muda goreng kremes 1/2 ekor ditambah kriuknya kulit bebek crispy yang menjadi menu baru favorit,” tambahnya. (LNI)

Baca juga: Pesona Kuliner Istimewa Di Kembang Sepatoe Restaurant

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular