SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, July 14, 2024
spot_imgspot_img
HomeOtomotifTiket Nonton WorldSBK di Mandalika Sudah Bisa Dipesan, Ada Paket Sultan

Tiket Nonton WorldSBK di Mandalika Sudah Bisa Dipesan, Ada Paket Sultan

MediaGo – Indonesia akan menjadi tuan rumah World Superbike (WorldSBK) yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ajang balap motor yang akan digelar pada 19 – 21 November 2021 ini, menjadi seri penutup WorldSBK 2021. Bagi pencinta otomotif yang ingin menyaksikan langsung aksi para pembalap dunia tersebut, penjualan tiket nonton WorldSBK kini sudah mulai dijual.

Penjualan tiket ini akan melibatkan PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC, Indonesia Motor Indonesia (IMI), dan Dyandra Promosindo. IMI mendapatkan kuota sejumlah 2.000 tiket dengan beragam kategori. Kemudian, IMI melanjutkan kerja samanya dengan Dyandra Promosindo mengenai penjualan tiket WorldSBK 2021.

Baca juga: Desain Imut, Mobil Listrik Wuling Nano EV Resmi Meluncur Di China

Tiket tersebut dikemas dalam paket lifestyle otomotif yang terdiri dari tiga kategori, yakni Sultan, Juragan, dan Bos. Masing-masing kategori menawarkan pengalaman menyaksikan WorldSBK yang berbeda.

Paket Sultan, misalnya, tak hanya sekadar menonton WorldSBK, para penonton juga akan mendapatkan beragam fasilitas dan layanan mewah. Mulai dari pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart.

Sementara, paket Juragan dan Bos meliputi tiket grandstand, VIP tent, full day hospitality, lunch, premium shuttle bus, dan exclusive merchandise. Sehingga agenda menyaksikan WorldSBK, didukung dengan lifestyle experience yang setara dengan ajang balap internasional lainnya.

“Paket-paket perjalanan yang telah kami siapkan untuk publik dan kawan-kawan komunitas otomotif, diharapkan dapat menggerakan roda pariwisata dan perekonomian nasional khususnya di Nusa Tenggara Barat,” terang Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI.

Sementara, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh juga menyampaikan antusiasmenya dapat berpartisipasi dalam WorldSBK di Indonesia. “Ini momen yang membanggakan bagi Dyandra Promosindo yang mendapatkan kepercayaan dari IMI untuk menyiapkan lifestyle experience bagi para penonton WorldSBK dan turut berpartisipasi dalam ajang internasional ini,” kata Hendra Noor Saleh.

Baca juga: All New Honda BR-V Hadir Di Indonesia, Desain Baru Dan Kaya Fitur Canggih

Kategori tiket WorldSBK dibagi menjadi tiga bagian yaitu Hospitality, Main Grandstand, dan Grandstand.  Harga tiket dijual mulai dari Rp700 ribuan sampai Rp19 jutaan. Pembelian tiket dan paket lifestyle experience sudah bisa dilakukan pre-order  melalui  https://dyandratiket.com/event/world-sbk-mandalika-2021.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular