SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img
HomeKulinerTetep Langsing, Ini Food Vlogger Indonesia yang Hobi Makan

Tetep Langsing, Ini Food Vlogger Indonesia yang Hobi Makan

MediaGo – Siapa yang punya hobi makan tapi cita-citanya kurus? Sepertinya hal itu berlaku untuk beberapa food vlogger Indonesia ini. Kebanyakan memang sangat suka nyemil ini itu tapi masih saja pengen kurus. Namun hal tersebut gak berlaku bagi food vlogger. Selain karena memang cinta sama makanan, profesi mereka juga sebagai food vlogger membuat mereka berani melahap ini itu tanpa batasan.

Pasti kamu pernah kan menonton video para food vlogger di YouTube atau media sosial? Biasanya, mereka akan mendatangi suatu tempat makan buat mencicipi kuliner di sana. Lalu mereka menilai rasa, penampilan, aroma, harga, dan segala sesuatu tentang makanan itu. Bahkan lokasi restoran atau warungnya juga ikut dibahas. Berkat merekalah, para penonton jadi tahu tempat-tempat makan yang enak dan terjangkau.

Yuk kita simak deretan food vlogger yang paling terkenal di Indonesia! Meskipun suka makan banyak, ternyata badan mereka tetap langsing lho. Wah, kira-kira siapa saja?

Deretan Food Vlogger Indonesia

1. Mgdalenaf

Mgdalenaf

Food vlogger yang satu ini dikenal suka banget makan pedes. Lewat channel youtube-nya, wanita yang akrab disapa Magda ini berbagi video kuliner yang sangat menggugah selera. Layaknya beberapa food vlogger lainnya, porsi makan Mgdalena juga cukup banyak, loh. Dalam sebuah videonya bersama Aurel Hermansyah, Magda bahkan mampu melahap 5 bowl nasi bersama lauknya dalam waktu kurang 10 menit saja. Namun, ajaibnya meskipun makannya banyak banget, tubuh Magda tetap langsing dan ngga gendut, loh.

2. Ria SW

Ria SW

Identik dengan makanan super pedas, dia adalah Ria SW. Food vlogger yang pernah berbagi video makan ayam gepuk dengan level kepedasan 200. Selain dikenal dengan kemampuannya makan yang pedes-pedes, porsi makan Ria SW juga nggak kalah sama food vlogger lainnya. Di salah satu videonya yang diberi judul mukbang western food Ria SW mampu melahap 6 menu makanan sekaligus. Dimana makanan-makanan tersebut hampir semuanya berbahan daging. Tapi, bentuk tubuh Ria SW masih tetap kurus walaupun makannya cukup banyak.

3. Farida Nurhan

Farida Nurhan

Food vlogger wanita selanjutnya yang makannya banyak tapi tetap memiliki tubuh langsing adalah Farida Nurhan. Lewat channel YouTubenya Farida berbagi video masak-masak dan tentunya juga makan-makan Melihat betapa lahapnya Farida saat makan bisa bikin kita ngiler juga loh. Seperti pada saat mencicipi semua menu kafe lurik milik artis Ussy Sulistiawaty. Nggak tanggung-tanggung Farida bahkan mampu melahap hampir semua menu restoran istri Andhika Pratama tersebut. Sampai-sampai nih sang pemilik resto Ussy merasa ngiler sendiri melihat cara makan Farida Nurhan.

4. Gratiana L (Ken & Grat)

Ken and Grat

Mereka adalah sepasang kekasih yang telah menjadi food vlogger sejak September 2015 silam. Tentu saja hal ini berangkat dari kegemaran mereka menyantap aneka kuliner enak. Vlog mereka dirasa punya rasa berbeda dibanding vlog foodies yang lain karena kontennya yang lebih terkesan natural. Pembicaraan antara Ken dan Grat seakan mengalir begitu saja saat mereka makan. Ken yang nampak bawel dan tak pernah berhenti bicara sangat cocok dengan karakter Grat yang manis dan kalem. Selain itu, makanan yang yang mereka santap bisa ditemui dan dijangkau sebagian besar orang. Jadilah setelah ngiler melihat mereka, orang-orang bisa segera memburu makanannya.

5. DJ Katty Butterfly

DJ Katty Butterfly

Dulunya ia dikenal sebagai disc jokey, namun saat ini DJ Katty Butterfly terkenal suka banget makan sayuran mentah. Bahkan sayuran yang pahit kayak pare juga dia doyan. Ia kerap kali mengunggah videonya saat makan melalui akun Instagramnya.

Itulah deretan food vlogger Indonesia yang hobi banget makan tapi badannya tetap kurus. Selain karena pengaruh genetika, ternyata mereka juga rajin olahraga. Jadi seimbang nih! Kalau menirunya, siapa tahu kita bakal langsing juga kayak mereka walaupun sering makan banyak.

CopyAMP code
Fitrianingsih
Fitrianingsih
Hi, i love writing and love my job as content writer, editor, or copywriting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular