You are here
Home > Kuliner >

Menikmati Sajian Buka Puasa ala Rumahan di Tuscany Boutique Hotel BSD

Tuscany

MediaGo – Tuscany Boutique Hotel yang terletak di kawasan Intermark BSD City, meluncurkan sajian buka puasa spesial bertemakan “Dapoer Kampung Ramadhan”. Aneka makanan khas rumahan disajikan untuk memanjakan tamu ataupun pengunjung hotel yang akan berbuka puasa.

“Kami ingin mendekatkan tamu dengan makanan dan minuman sehari-sehari yang ada di rumah mereka saat berbuka puasa bersama keluarga, teman, ataupun kolega,” kata Bernard Anthonius, Restaurant Banquet Manager Tuscany Boutique Hotel dalam peluncuran menu buka puasa Dapur Kampung Ramadhan, Selasa (11/4/2022).

Baca juga: Resep Takjil Spesial Kurma Kreasi Sisca Soewitomo

Aneka Makanan Buka Puasa ala Rumahan

Bernard mengatakan, sajian menu buka puasa yang dihadirkan mulai dari makanan pembuka sampai penutup. Sebagai menu pembuka, tamu bisa menikmati takjil yang terdiri dari bubur kajang hijau, aneka gorengan, dan lainnya. “Kami juga hadirkan stall laksa bagi para tamu,” kata Bernard.
Buka Puasa Tuscany

Untuk menu utama, Bernard melanjutkan, sajian khas Nusantara siap memanjakan lidah para tamu yang berbuka puasa. Ada sajian rendang, sop buntut, semur daging, bihun goreng, dan lainnya, yang bisa dipilih sesuai selera tamu.

“Kita memang ambil makanan Nusantara dari berbagai daerah. Mungkin nggak banyak orang yang merasakan makakan khas daerah, nah di sini para tamu bisa menikmatinya,” ungkap Bernard.

Setiap harinya, hidangan buka puasa yang disajikan akan berbeda-beda. Ini bertujuan untuk memberikan variasi kepada tamu, agar tidak bosan memilih makanan. Selain itu, ada juga tambahan menu variasi hasil kreasi chef Tuscany Boutique Hotel.

“Menu variasinya ada nasi biryani, chicken biryani, salmon rool, yakitori dan lainnya. Tapi komposisinya 80 persen menu Nusantara, sisanya menu kreasi racikan hotel,” tambah Bernard.

Buka Puasa Tuscany 1
Baca juga: Swiss-Belhotel Serpong Hadirkan Sajian Buka Puasa Khas Timur Tengah Yang Menggoda

Mengenai harga, paket berbuka di Tuscany Boutique Hotel dibanderol seharga Rp178.000 per pax. Ada potongan harga sebesar 15 persen bagi tamu yang melakukan booking dua hari sebelumnya. Tak hanya itu, ada juga promo beli 10 paket gratis 1 paket, anak di bawah 5 tahun mendapatkan gratis dan promo potongan harga 50 persen untuk anak antara 6 – 12 tahun. Semua promo ini berlaku dari tanggal 3 April hingga 2 Mei 2022.

GP

Leave a Reply

Top