SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, April 8, 2024
spot_imgspot_img
HomeKulinerTerapkan Prokes Ketat, Santika Premiere Bintaro Gelar Kampoeng Ramadan Special Buffet

Terapkan Prokes Ketat, Santika Premiere Bintaro Gelar Kampoeng Ramadan Special Buffet

MediaGo – Ramadan yang dinanti umat muslim akhirnya tiba. Bulan penuh berkah kerap dirayakan dengan beragam tradisi, Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) merangkainya dalam layanan akomodasi dan sajian kuliner khas Ramadan yang istimewa, yakni Kampoeng Ramadan Special Buffet.

Dalam gelaran Kampoeng Ramadan, kurang lebih ada 170 menu kuliner nusantara yang membawa kerinduan disajikan di Restoran Legendaris Kembang Sepatoe mulai 12 April hingga 13 Mei 2021. Tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

Terlihat pengecekan suhu, hand sanitizer secara otomatis hingga karpet anti virus yang menjadi prokes ketika tamu memasuki lobi HSPB. Lalu pengecekan suhu dan hand sanitizer kedua saat tamu memasuki Kampoeng Ramadan.

Baca juga: 5 Jenis Makanan Sahur Agar Kuat Puasa Seharian

Kemudian penggunaan sendok garpu yang dikemas, penerapan social distancing dari tamu lainnya, pelayanan pihak hotel yang menaati prokes dengan tujuan mencegah penularan virus covid-19.

Seperti yang diungkapkan Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangsel, Heru Agus Santoso, menurutnya, HSPB menjadi salah satu hotel yang pertama kali menyatakan kesiapannya dalam menerapkan protokol kesehatan. “Hotel ini pun akhirnya menjadi pilot project dan CHSE yang sudah diterapkan,” singkatnya di HSPB, Rabu (14/4/2021).

Sementara itu, Public Relations HSPB, Tanita Pribadi menuturkan menu-menu yang ditawarkan seperti Daging Sapi Rica-Rica juga siap menemani santap berbuka puasa di Bulan Ramadhan, perpaduan gurih pedas Daging Sapi dengan tambahan Sambal Rica-Rica akan menyajikan kenikmatan berbeda yang kaya rasa dengan harga istimewa yakni, Rp 80.000 nett.

“Sajian yang paling khas untuk menyambut buka puasa yaitu Mie Tarik dan Nasi Tematik yang akan disediakan setiap harinya. Kemudian Free Flow Iced Tea, Juices, Coffee/Tea, Wedang Jahe. Lalu masih ada 170 menu lainnya yang bisa dinikmati dengan merogoh kocek senilai Rp 190.000 nett/Pax untuk makan sepuasnya,” ujar Tanita.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular