You are here
Home > News >

Fakta Menarik Mischka dan Devon sebagai Peraih 32 Medali Olimpiade Matematika

Mischka dan Devon
Bagikan

Mischka dan Devon – Masa pandemi covid ternyata tidak menghalangi Mischka dan Devon untuk belajar dan mengikuti olimpiade. Fakta menarik Mischka dan Devon yang ternyata merupakan kakak beradik ini mampu menggemparkan informasi pendidikan di Indonesia. Ini dikarenakan mereka mampu untuk meraih 32 Medali dalam olimpiade matematika.

Jika Anda masih penasaran mengenai fakta dan profil dari kakak beradik ini, yuk simak penjelasan di bawah ini

Fakta dan Profil Mischka dan Devon

Mischka dan Devon mempunyai banyak segudang prestasi yang sangat menakjubkan. Keduanya masih berusia sangat muda belia. Inilah fakta menarik dari kakak beradik yang penuh akan prestasi

1.   Belajar Mandiri

Fakta pertama yang ada membuktikan bahwa kakak dan adik ini belajar murni dari caranya sendiri. Mischka ataupun Devon tidak pernah les dari guru private atau semacamnya. Role model dari orang tuanya membantu mereka untuk semangat dan menggapai berbagai prestasi. Diketahui orang tua mereka juga dulunya sering menjadi juara kelas dan kompetisi.

2.   Bersekolah di Daerah Jakarta

Mischka dan Devon
Sumber : Kapanlagi.com

Di era pandemi covid seperti ini, membuat Mischka dan Devon belajar dari rumah sesuai anjuran dari pemerintah. Mereka bersekolah di SMP ACS Jakarta dimana Mishka belajar mengenai jurusan politik and low dan Devon belajar di jurusan teknologi. Cita-cita dan impian mereka nantinya adalah dapat melanjutkan belajar di Universitas Ivy League.

3.   Disiplin

Kedua kakak beradik ini memang mengaku disiplin dalam mengerjakan tugas baik itu ujian, hafalan, maupun pekerjaan rumah. Mereka mengaku bahwa tidak perlu untuk menunda tugas hingga waktu deadline tiba. Begitu Juga dengan ujian, mereka mengatakan harus benar-benar menguasai materi 100 persen untuk mendapatkan hasil terbaik.

Baca Juga:  Makna Budaya Malam Tirakatan Pembawa Keberkahan

Itulah penjelasan lengkap mengenai fakta Mischka dan Devon yang banyak akan prestasi. Hal positif yang dapat diambil dari mereka adalah mengenai tekun dan disiplin dalam belajar. Kesuksesan akan ada jika rasa tanggung jawab sebagai pelajar dilakukan dengan baik dan sungguh-sungguh.

Setiap orang wajib untuk mempunyai impian dan cita-cita. Hal ini nantinya akan menjadi tolak ukur bagi kesuksesan yang akan diraih di masa yang akan datang.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top