You are here
Home > News >

Walikota Tangsel Sumpah 228 PNS Baru dan Berharap Bisa Bekerja Secara Maksimal

Walikota Tangsel

MediaGo – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Drs H. Benyamin Davnie pimpin sumpah janji jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pengambilan sumpah ini diikuti oleh 228 peserta yang digelar di Ruang Blandongan, Puspemkot Tangsel, Selasa (5/4/2022).

Benyamin menjelaskan bahwa pengambilan sumpah ini dilakukan kepada PNS yang sudah lolos seleksi dan sudah selesai dalam proses CPNS selama satu tahun belakangan ini. Bagi peserta yang sudah lolos, Benyamin mengucapkan selamat.

“Di tengah pandemi yang masih berlangsung ini, tentunya PNS yang baru disumpah harus mampu menyesuaikan diri, bekerja di tengah situasi ini,” ujar Benyamin usai mengambil sumpah PNS.

Walikota Tangsel 2
Baca juga: Wakil Walikota Tangsel Apresiasi Perkembangan Kampung Membangun Di Dadap

Lanjut Benyamin, pandemi covid-19 ini berdampak pada sistem kerja yang harus dilakukan secara hybrid. Dimana sebagian melakukan pekerjaan di rumah dan sebagian di kantor secara bergantian.

Namun saat ini pemerintah mulai mengupayakan proses pelayanan bisa kembali seperti semula mengingat kasus Covid-19 mulai turun secara signifikan. Berkat dari peningkatan distribusi vaksin kepada masyarakat.

Benyamin berharap, dengan pengambilan sumpah kepada PNS ini, proses pelayanan bisa diberikan secara maksimal. “Mampu membantu pemerintah melakukan pembangunan daerah yang sudah ditetapkan,” imbuhnya.

Baca juga: Terus Dorong Pembangunan Smart City, Pemkot Tangsel Ingin Hadirkan Teknologi 5G
Walikota Tangsel 1

Selain itu, tugas dan tanggung jawab yang diemban harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Dimana selalu berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

“Oleh karena itu, tingkatkan kemampuan dan kualitas diri baik dari sisi pengetahuan dan keterampilan guna mendukung tugas pokok,” tandas Benyamin.

GP

Leave a Reply

Top