SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Saturday, May 25, 2024
spot_imgspot_img
HomeOtomotifSEVA Permudah Generasi Muda Beli Mobil Baru

SEVA Permudah Generasi Muda Beli Mobil Baru

MediaGo – Astra Financial meluncurkan inovasi digital terbaru, SEVA, sebuah platform digital yang membantu konsumen untuk menemukan mobil baru dengan dukungan konsultasi keuangan dengan proses yang lebih mudah, nyaman, dan aman. SEVA diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif pada era digital, pasca pandemi. 

Director in Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin mengakui, generasi muda saat ini sangat jeli untuk mempertimbangkan apakah produk tersebut cocok atau tidak untuk mereka, sebelum memutuskan untuk membeli. SEVA hadir untuk membantu konsumen muda menemukan produk otomotif impiannya dengan skema pembiayaan yang terbaik.

Baca juga: BMW MINI Approved Bodyshop Kini Hadir Di Tangsel

“Transformasi SEVA akan memberikan solusi bagi konsumen dalam membeli mobil baru impian. Dengan misi utama Financing First, SEVA akan membantu konsumen menemukan produk otomotif, sesuai dengan kebutuhannya masing-masing, berdasarkan proses konsultasi keuangan yang komprehensif,” tambahnya.

Prinsip Financing First diwujudkan melalui layanan konsultasi yang diberikan kepada konsumen, fasilitasi konsumen kepada dealer terbaik, hingga proses pembelian, layanan kredit mobil, dan pengantaran unit mobil baru.

Transformasi layanan SEVA ini menunjukkan komitmen SEVA untuk memberikan pengalaman pembelian mobil yang terintegrasi bagi konsumen otomotif Indonesia dengan mengutamakan prinsip mudah, nyaman, dan aman.

Baca juga: 5 Kota Paling Macet Di Indonesia, Jakarta Bukan Yang Pertama

Transformasi SEVA didukung oleh dua fitur andalan. Salah satunya adalah fitur Instant Approval. Melalui fitur ini, konsumen akan melalui proses pembelian mobil baru yang lebih mudah, proses yang jelas, didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik.

Fitur andalan lainnya adalah Car Recommendation. Melalui fitur ini, konsumen akan memperoleh informasi detail perhitungan biaya dari awal sehingga konsumen dapat memilih mobil baru impiannya sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki.

Baca juga: Mengenal Rara Isti, ‘Artis’ Pawang Hujan Di Mandalika

Berdasarkan data perubahan perilaku konsumen yang dikutip dari YouGov International Automotive Report 2021, kategori masyarakat yang melakukan mobilitas, terbanyak berada pada rentang usia 18-24 tahun.

Selain itu, intensitas kegiatan di luar rumah yang cukup banyak berbanding lurus dengan penggunaan kendaraan pribadi, khususnya di negara berkembang. Masih menurut hasil riset yang sama, situasi ini dipicu oleh kebutuhan ruang pribadi yang lebih higienis saat menggunakan transportasi, khususnya selama pandemi.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular