You are here
Home > Tekno >

Hanya Modal Kreatifitas, Lewat Aplikasi Beelli Bisa Mendapatkan Untung Besar

Aplikasi Beelli.

MediaGo – Pandemi covid-19, sangat terasa dampak dari segi perekonomian masyarakat khususnya di Indonesia. Bahkan, banyak yang diputus kerja oleh perusahaan karena dampak covid-19. Guna, meningkatkan kembali ekonomi di Indonesia sejumlah anak bangsa menciptakan suatu terobosan yang bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah hanya bermodalkan men-download aplikasi Beelli.

Start up, aplikasi Beelli yang diciptakan oleh anak bangsa hadir untuk mempermudah masyarakat mendapatkan uang dengan cara berkreatifitas.

Founder Beelli, Ferry mengatakan, ada salah satu aplikasi kencan luar negeri yang mengambil untung di Indonesia, dan Beelli mendapatkan untung dengan cara membeli stiker atau NFT untuk diberikan kepada talentnya dalam bentuk kripto atau token marsupilamii secara live streaming.

“Yuk kita bisa mengambil untung bersama-sama disini, karena Beelli menggabungkan dua aplikasi menjadi satu aplikasi yang lengkap karena memiliki live streaming, swipe and match. Sehingga jika orang tidak butuh jodoh, dia bisa menggunakan live streaming misalnya untuk mengajar atau mengedukasi masyarakat sampai mendapat stiker dari oleh orang-orang yang sudah download lainnya,” ajaknya dalam Soft Launching Beelli di Swiss-Belhotel Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (27/7) malam.

Dihadapan perwakilan komunitas kripto dari Sabang sampai Marauke, ia mempromosikan Beelli agar bisa dikenal oleh 275 juta penduduk Indonesia dan dunia melalui iklan di Google Ads, Facebook Ads dan lainnya.

“Kami menyadari adanya stigma negatif dalam transaksi kripto. Oleh sebab itu, kami membuat aplikasi ini tanpa masyarakat perlu melakukan transaksi kripto dan kami menyadari adanya regulasi di Indonesia untuk memakai rupiah. Jadi kita berdagang murni disini agar orang yang tidak tau kripto, lambat laun akan tau. Karena di beberapa negara cryptocurrency menjadi underline aset buat orang menyimpan aset dengan membeli stiker atau NFT untuk diberikan kepada talentnya dalam bentuk kripto atau token marsupilami,” tuturnya.

Baca juga: Bukan Sekadar Tren, Aset Kripto Jadi 5 Instrumen Investasi Teratas Di Indonesia
WhatsApp Image 2022 07 28 at 09.33.50

Sementara itu, CEO Marsupilamii Token dan Beelli, Hida Aldric menjelaskan, nominal stiker terkoneksi dengan harga token marsupilami. Ia memberi contoh, ketika token saat ini harganya Rp 19 rupiah, maka disini Rp 40 dua kali lipat dan 1 stiker itu adalah 2000 marsupilami.

“Kemudian bisa convert ke rupiah dengan menggunakan payment gateaway di minimarket atau virtual account. Ketika sudah dapat kredit di aplikasi beelli, uang yang masuk dan kita akan belikan ke token marsupilamii dan disitulah perputaran uang terjadi. Lalu dua pilihan withdraw dalam bentuk rupiah atau bentuk token marsupilami,” jelasnya.

Baca juga: 4 Kiat Memulai Investasi Aset Kripto Bagi Perempuan

Diketahui Marsupilamii jadi satu-satunya token di dunia yang proyek awalnya bukan game, tetapi aplikasi dating atau kencan. Dengan perbedaan Marsupilamii adalah pengguna diizinkan bersedekah atau menyumbang untuk membantu orang-orang yang tidak mampu dan menyelamatkan hewan yang terlantar terutama kucing.

Dia

Leave a Reply

Top