You are here
Home > Travel >

Aman dan Nyaman Menginap di Sahid Serpong

Sahid Serpong
Bagikan

MediaGo – Pandemi berdampak terhadap semua lini bisnis. Tak terkecuali bisnis perhotelan. Sempat terpuruk, namun perlahan mereka mulai bangkit kembali. Kini, banyak hotel mulai menerima tamu untuk menginap. Seperti halnya yang dilakukan Sahid Serpong.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan selama tamu menginap, hotel bintang tiga yang terletak di kawasan Serpong ini menerapkan protokol kesehatan di seluruh area hotel. Protokol yang diterapkan pun sesuai dengan standar prosedur dari Kementerian Kesehatan.

Protokol Kesehatan

Sahid Serpong 1
Semua karyawan Sahid Serpong terapkan protokol kesehatan. (Sumber foto: Sahid Serpong).

Setiap 4 jam sekali, setiap area hotel selalu disemprot dengan disinfektan. Bahkan, kolam renang, yang menjadi salah satu fasilitas utama juga dibersihkan secara berkala setiap minggunya. Tamu yang berenang pun dibatasi, sesuai aturan protokol kesehatan.

Baca juga: Gelar SHOCKTOBER 10.10, RedDoorz Optimis Industri Pariwisata Bangkit

Tak hanya area hotel, seluruh karyawan Sahid Serpong juga telah dilengkapi dengan masker, hand gloves, face shield, dan pemeriksaan suhu tubuh secara berkala. Pun demkian dengan tamu yang berkunjung akan diukur suhu tubuh dan tersedia hand sanitizer, sehingga saat memasuki area hotel, para tamu dan karyawan sudah steril.

Promo Kayu Manis Resto

Bagi tamu yang ingin santap kuliner, tak perlu khawatir. Sahid Hotel menyediakan fasilitas restoran yang bernama Kayu Manis Resto. Beragam variasi menu siap memanjakan para tamu yang datang.

Khusus di masa pandemic, mereka menghadirkan promo PANDEMIE (Paket Nasi dan Mie) yang ditawarkan dengan harga yang bersahabat mulai dari Rp25.000. Selain bisa makan dine in, makanan juga bisa diantar langsung ke kamar.

Baca juga: Fame Hotel Gading Serpong Hadirkan Promo Pernikahan Mulai Rp13 Jutaan

Selain itu, Sahid Serpong juga meluncurkan paket akad nikah bernama “Love&Joy”. Paket ini seharga Rp200.000 per orang untuk maximum 30 orang. Selama pelaksanaan akad tak perlu khawatir, semua diterapkan dengan protokol kesehatan. Bagaimana tertarik?

Baca Juga:  Chandra Irawan Ditunjuk Nahkodai Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Sekadar informasi, Sahid Serpong resmi dibuka pada 29 April 2019. Hotel bintang 3 dengan fasilitas dan pelayanan seperti bintang 4 dibangun di dalam Komplek Parkland Avenue dengan pilihan 3 tipe kamar superior, deluxe dan junior suite.

Sahid Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas MICE yang mampu mengakomodir kebutuhan bisnis meeting, acara ulang tahun maupun acara gathering lainnya. Untuk fasilitas, tersedia swimming pool dan spa.


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top