Saturday, January 28, 2023
HomeTravelBalutan Alam Hutan Pinus dan Kabut Pagi di Bobocabin Coban Rondo

Balutan Alam Hutan Pinus dan Kabut Pagi di Bobocabin Coban Rondo

MediaGo – Bobobox belum lama ini meresmikan Bobocabin Coban Rondo, Malang, Jawa Timur. Bobocabin sendiri merupakan sebuah fasilitas akomodasi yang menerapkan konsep elevated camping atau glamping berpadu dengan kecanggihan teknologi Internet of Things (IoT) dan keindahan alam sekitar.

Berlokasi di kawasan Wana Wisata Coban Rondo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Bobocabin Coban Rondo menyuguhkan panorama alam yang memukau, mulai dari hamparan hutan pinus berselimut kabut pagi nan cantik, hingga pesona lampu perkotaan yang bertebaran bak bintang-bintang kala malam hari.

Baca juga: Rekomendasi 4 Tempat Kuliner Legendaris Nan Kaya Sejarah di Indonesia

CEO & Co-Founder Bobobox Indra Gunawan mengatakan, sebagai Bobocabin pertama di Jawa Timur, Bobocabin Coban Rondo merupakan wujud nyata dalam mengembangkan fasilitas beristirahat yang sekaligus dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan mereka berkaitan dengan kesehatan fisik dan mental yang cukup menjadi perhatian kalangan urban dan pekerja milenial.

Bobocabin Coban Rindo Kabupaten Malang Jawa Timur
Bobocabin Coban Rondo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Coban Rondo sendiri merupakan salah satu kawasan wisata unggulan di Kabupaten Malang dengan potensi pariwisata alam yang beraneka ragam, termasuk wisata air terjun yang sudah lama menjadi keunggulan.

Dengan mengedepankan modularitas, teknologi, dan kenyamanan pengunjung, Bobocabin Coban Rondo menyediakan 25 kabin yang terdiri dari 5 kabin tipe family dan 20 kabin tipe deluxe. Kabin-kabin tersebut juga telah hadir dalam versi Bobocabin terbaru, yang merupakan hasil iterasi produk yang telah dijalankan selama lebih dari satu tahun ke belakang.

Suasana alam di Bobocabin Coban Rindo.
Suasana alam di Bobocabin Coban Rondo.

Bagi pengunjung, ruangan Bobocabin dilengkapi dengan sejumlah fitur dan teknologi yang dapat menunjang kebutuhan mereka akan relaksasi dan pengalaman yang berkesan selama berada di Bobocabin.

Baca juga: 5 Hidden Gem yang Patut Dikunjungi, Mudah Dijangkau Mobil Lho!

Fitur-fitur tersebut di antaranya seperti smart glass window, mood lamp, dan Bluetooth Audio Speaker yang dapat dikendalikan langsung dari aplikasi yang terinstal di ponsel pengunjung dan BPad.

Selain itu, berbagai fasilitas, seperti resepsionis 24 jam, shared kitchen, area communal, koneksi wifi, barbeque, hingga api unggun juga turut dihadirkan untuk menjamin kenyamanan pengunjung selama berada di Bobocabin.

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Alam Kekinian di Jawa Timur yang Wajib Kamu Jelajahi

Lebih lanjut, Bobocabin Coban Rondo sendiri merupakan cabang keenam Bobocabin, setelah Bobocabin sukses di beberapa lokasi sebelumnya, termasuk Rancak Upas, Jawa Barat dan Kintamani, Bali. Sejak pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat pada Februari 2021, Bobocabin konsisten mencatatkan tingkat okupansi di atas 90%, sejalan dengan viralitas produk yang terus bertumbuh.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular