You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Sore Ini, Afgan dan Raisa Akan Tampil di TikTok Live

Konser TikTok Live Raisa dan Afgan
Bagikan

MediaGo Belum lama ini, penyanyi Afgan Syahreza dan Raisa meluncurkan single baru berjudul “Tunjukkan”. Bersamaan dengan peluncuran tersebut, mereka akan tampil secara live di acara “TikTok Live Stream with Afgan & Raisa”, Jumat (6/11/2020) pada pukul 17.10 WIB.

Kolaborasi ini merupakan karya duet kedua Afgan dan Raisa yang sebelumnya tampil membawakan lagu “Percayalah”. Sebelumnya, Afgan dan Raisa juga sudah memberikan cuplikan dan teaser yang menggambarkan proses rekaman mereka untuk single kedua ini.

Tampil Eksklusif

Di acara “TikTok Live with Afgan & Raisa” yang berdurasi 35 menit ini, untuk pertama kalinya, mereka akan menampilkan single “Tunjukkan” secara eksklusif di aplikasi TikTok.

Baca juga: Syifa Hadju Jadi Bucin Dalam Single “Setia Atau Bodoh”

“Kreativitas pengguna TikTok sangat menghibur sekaligus memicu saya pribadi untuk lebih kreatif. Raisa yang baru main TikTok pun mendapatkan sambutan hangat dengan banyak sekali pengguna yang menjawab tantangan Popcorn Duet-nya. Oleh karena itu, saya dan Raisa mempersembahkan penampilan perdana duet kami ini untuk para pengguna TikTok,” kata Afgan.

Pun demikian yang dirasakan Raisa. Dia menyampaikan rasa senang atas antusiasme para pengguna TikTok. “Dari video tantangan Popcorn Duet yang saya unggah beberapa hari lalu, terlihat banyak sekali pengguna TikTok yang kreatif dan juga berbakat. Semoga melalui acara TikTok Live ini, pengguna TikTok juga akhirnya mencoba membuat tantangan duetnya sendiri dengan lagu terbaru kami,” ujar istri dari Hamish Daud ini.

Para penggemar Afgan dan Raisa juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan penyanyi idola mereka dan mengajukan pertanyaan. Para Afganisme dan Your Raisa juga akan melihat serunya mereka memainkan game tebak lagu yang akan memperlihatkan keakraban mereka.

Baca juga: Atsuki Luncurkan Single Sampai Hati Dengan Nuansa 90’An

Terpisah, Angga Anugrah Putra, Head of Users and Content Operations, TikTok Indonesia mengatakan acara TikTok Live bersama Afgan dan Raisa diharapkan dapat ikut menginspirasi pengguna untuk terus berkarya, dan juga mendekatkan mereka kepada idolanya.

Baca Juga:  Mawar de Jongh Buka 2021 dengan Luncurkan Single Mesin Waktu

“TikTok Live with Afgan & Raisa” bisa disaksikan di akun TikTok Trinity Optima pada 6 November 2020 pukul 17.10 WIB.


Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top