SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Wednesday, May 22, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburan11 Drama Korea Oktober 2022, Mulai D.O EXO Hingga Siwon Super Junior

11 Drama Korea Oktober 2022, Mulai D.O EXO Hingga Siwon Super Junior

Memasuki penghujung tahun, ada banyak drama Korea yang tayang bulan Oktober 2022. Dan bisa menjadi teman melepas lelah setelah seharian beraktivitas. Berikut rekomendasi drama Korea Oktober 2022 yang wajib ditonton!

Baca Juga : 5 Rekomendasi Drama Korea Bertema Keluarga yang Cocok Ditonton Saat Akhir Pekan

11 Drama Korea Oktober 2022 Terbaru

1. Cheer Up

drama korea oktober terbaru Cheer Up 2022

Drama Korea Oktober terbaru Cheer Up menjadi drama pembuka di bulan Oktober 2022. Diperankan oleh artis Han Ji Hyun dan Baek In Hyuk ini tayang 3 Oktober 2022.

Sinopsis Cheer Up :

Do Hae Yi merupakan mahasiswa di Universitas Yeonhee yang cerdas dan rajin. Namun dia mengalami situasi keuangan keluarga yang kurang sehingga harus mencari uang daripada mengejar pendidikannya. 

Baca Juga : 12 Rekomendasi Drakor Terbaik Rating Tinggi 2022 yang Wajib Ditonton, Mulai Twenty Five Twenty One Hingga Reborn Rich

2. The Love in Your Eyes

Drakor episode panjang The Love in Your Eyes mulai tayang 3 Oktober 2022. Drama Korea Oktober yang memiliki 120 episode ini dibintangi oleh Baek Sung Hyun dan Bae Noo Ri.

Sinopsis The Love in Your Eyes : 

Ada sebuah restoran tradisional Gomtang yang sudah berusia 30 tahun dan seorang ibu tunggal akhirnya bekerja di sana untuk mencari nafkah buat menghidupi keluarganya. 

Baca Juga: https://mediago.id/gaya-hidup/hiburan/drama-terbaru-yoona/

3. Bad Prosecutor, Drama Korea Oktober Terbaru Comeback D.O EXO

Bintang KPop D.O EXO akhirnya comeback dengan drama terbarunya Bad Prosecutor. Berbeda dengan perannya dalam 100 Day My Prince yang populer, drama yang akan tayang 5 Oktober 2022 ini mengangkat genre hukum.

Sinopsis Bad Prosecutor : 

Jaksa nyentrik bernama Jin Jung yang sangat menjunjung tinggi keadilan dan berusaha  menghentikan para penguasa korup yang merusak masyarakat dengan caranya sendiri. Penasaran akting D.O EXO? Langsung tonton saja drama terbaru Oktober 2022 Bad Prosecutor ini!

4. Love That Will Freeze To Death atau Love is Sucker

Love That Will Freeze To Death atau Love is Sucker

Siapa yang kangen akting salah satu personel Super Junior Choi Si Won? Kali ini drama terbaru Love is Sucker akan tayang mulai 5 Oktober 2022. Siwon Suju akan beradu akting dengan Lee Da Hee dengan mengangkat genre komedi romantis. 

Sinopsis Love is for Suckers :

Persahabatan antara Gu Yeo Reum dan Park Jae Hun sudah berjalan 20 tahun. Mereka akhirnya terlibat dalam acara kencan realistis dan saling menumbuhkan perasaan satu sama lain. Kalau penasaran apakah hubungan Gu Yeo Reum dan Park Jae Hun akan berlayar atau tidak, wajib menonton drakor ini!

5. Glitch, Drama Korea Oktober Genre Science Fiction

Jeon Yeo Bin, Nana, dan Lee Dong Hwi akan membintangi drama Glitch yang tayang 7 Oktober 2022. 

Sinopsis drakor Glitch :

Pacar Hong Ji Hyo menghilang mendadak karena sebuah cahaya misterius, kemudian Hong Ji Hyo terus mencari keberadaan dengan bantuan Heo Bo Ra dan anggota lain dari klub UFO. Dia pun mulai berhasil mendekati rahasia misterius dari cahaya tersebut dan sangat berharap bertemu kekasihnya yang hilang. 

6. Vengeance of The Bride

Setelah sukses berperan dalam Young Lady and Gentleman, Park Ha Na akan membintangi drama Korea Oktober Vengeance of the Bride bersama Oh Seung A dan Kang Ji Sub. Drama ini akan tayang mulai 10 Oktober 2022.

Sinopsis drama Vengeance of The Bride : 

Eun Seo Yeon adalah seorang wanita yang ramah dan memiliki bisnis kecil kosmetik. Suatu hari, terjadi sesuatu yang menimpa orang tuanya dan menuduh Kang Baek San bertanggung jawab atas tragedi orang tuanya. Seo Yeon berusaha membalas dendam Kang Baek San.

Baca Juga : 5 Tips Diet Artis Korea Tetap Langsing dan Sehat, Mulai Bae Suzy hingga IU

7. Game of Witches

Drama Game of Witches ini merupakan comeback dari Jang Seo Hee yang sudah hiatus selama lima tahun dari dunia akting. Drama ini mulai tayang 10 Oktober 2022.

Sinopsis Game of Witches :

Bercerita tentang perjuangan seorang ibu dengan anak perempuannya. Sayangnya, anak perempuan tersebut dikorbankan oleh kejahatan paling keji di Korea. Dia pun akhirnya membalas dendam. 

8. Yonder

Drama Korea Oktober Yonder yang diperankan oleh Shin Ha Kyun dan Han Ji Min akan tayang mulai 14 Oktober 2022. Drama ini berlatar di kota besar pada 2032. 

Sinopsis Yonder : 

Jae Hyun seorang reporter Science M dan memiliki istri Yi Hu yang sudah meninggal karena kanker. Tiba-tiba dia mendapat pesan dari mendiang istrinya untuk datang ke Yonder. Ketika sampai di Yonder, dia dihadapkan dengan ruang misterius. 

9. The Queen’s Umbrella

The Queen’s Umbrella drama Korea Oktober

Yang ditunggu-tunggu, comebacknya artis Korea Kim Hye Soo yang akan berperan sebagai Ratu Hwaryeong dalam drama saeguk Korea terbaru The Queen’s Umbrella. Mulai tayang 15 Oktober 2022, The Queen’s Umbrella ini juga menampilkan Kim Hae Soo, Bae In Hyuk, Yoo Seon Ho, Kang Chan Hee, Choi Won Young dan Ok Ja Yeon. 

Sinopsis Under The Queen’s Umbrella :

Ratu Hwaryeong berusaha agar salah satu anaknya menjadi raja Joseon. Namun ternyata sang pangeran sering kali berbuat onar. Dia berusaha melindungi dirinya dan sang anak agar bisa memenuhi syarat menjadi seorang raja, sehingga bisa mengalahkan pesaing lain yang sama-sama berusaha merebut tahta tersebut. 

10. May I Help You atau One Hundred Won Butler

Mengangkat genre fantasi, drama Korea Oktober yang tayang Oktober 2022 ini dibintangi oleh Hyeri dan Lee Jun Young. Rencananya akan tayang mulai 19 Oktober 2022. 

Sinopsis May I Help You atau One Hundred Won Butler :

Baek Dong Ju merupakan seorang direktur pemakaman yang memiliki kemampuan berbicara dengan orang mati. Tidak heran kalau banyak arwah yang meminta tolong padanya untuk mengabulkan permintaan terakhirnya. Namun kalau Baek Dong Ju berhasil mengabulkannya, maka dia akan memiliki hari tanpa satupun keberuntungan. 

Kemudian dia bertemu dengan Kim Jib Sa yang bekerja untuk memenuhi permintaan klien. Berdua mereka akhirnya bekerja sama dalam hidup dan mati. 

11. Curtain Call : Trees Die on Their Feet

Curtain call kang ha neul drama Korea oktober 2022

Dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Ha Ji Won, drakor Curtain Call ini akan tayang 31 Oktober 2022. 

Sinopsis Curtain Call : 

Berkisah tentang Yoo Jae Heon yang berasal dari keluarga miskin, Namun dia merupakan sosok cerdas dan sangat optimis melihat hidup. Saat ini dia bekerja sebagai aktor dalam rombongan teater lokal. Suatu hari dia didatangi oleh seorang pria tua yang meminta Jae Heon untuk berperan sebagai cucu dari wanita kaya sebagai permintaan terakhirnya. 

Jadi mau menonton drama Korea Oktober 2022 yang mana dulu? Jangan sampai kelewatan ya!

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular