SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Friday, July 12, 2024
spot_imgspot_img
HomeKesehatan5 Tips Diet Artis Korea Tetap Langsing dan Sehat, Mulai Bae Suzy...

5 Tips Diet Artis Korea Tetap Langsing dan Sehat, Mulai Bae Suzy hingga IU

Berani mencoba tips diet ala artis Korea?

5 Tips Diet Artis Korea Tetap Langsing dan Sehat, Mulai Bae Suzy Hingga IU

MediaGo – Setiap orang pasti ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Apalagi saat melihat para artis idol Kpop yang selalu langsing dan tetap enerjik saat tampil. Tidak heran kalau pola makan dan tips diet artis Korea banyak diikuti penggemarnya. Bahkan dilansir dari Healthline, diet artis Kpop idol Korea ini efektif menurunkan berat badan, membersihkan kulit dan meningkatkan kesehatan jangka panjang. 

Baca Juga : 11 Drama Korea Oktober 2022, Mulai D.O EXO Hingga Siwon Super Junior

Penasaran bagaimana tips diet artis Korea yang tepat? Cek di sini ya selengkapnya!

5 Tips Diet Artis Korea Tetap Langsing dan Sehat

1. Puasa Berselang Ala Bae Suzy 

Puasa Berselang Ala Bae Suzy Diet

Penampilan yang polos, baik hati dan cantik membuat Bae Suzy dicintai oleh penggemarnya. Dulu saat mulai debut, berat badan Suzy memang belum seperti sekarang. Tapi berkat pola makan Intermittent Fasting, akhirnya Bae Suzy tetap bisa menjaga bentuk badan langsung dan tetap sehat.

Pola makan ini adalah metode diet dengan puasa berselang. Di mana puasa makan mulai jam 6 sore hingga keesokan harinya. Selain itu untuk menunya dia makan satu ubi jalar, dada ayam dan susu rendah lemak untuk sarapan, nasi merah dan salad untuk makan siang dan dua ubi jalar untuk makan malam.

Baca juga: Ini 5 Kesalahan yang Dilakukan saat Diet

2. Diet Kalori-nya Jennie BLACKPINK

Tips Diet artis Korea Batasi Kalori-nya Jennie BLACKPINK

Salah satu idol Kpop terkaya, Jennie Blackpink melakukan diet dengan membatasi kalori per hari. Walau begitu setiap hari pasti berbeda kalori yang dikonsumsinya dengan melihat kesibukan Jennie di hari itu. Selain itu, kalau mau perut rata seperti Jennie saat makan harus perlahan tidak terburu-buru dan minum minimal dua liter air putih per hari. 

3. Olahraga Rutin Seperti Park Min Young

Olahraga Rutin Seperti Park Min Young

Tips diet artis Korea yang sekarang sedang bermain dalam drama Love in Contract ini ternyata rajin berolahraga. Karena untuk pola makan, Park Min Young tidak pernah membatasi yang akan dikonsumsi. Menurutnya, apapun asupan yang dimakan selama ada aktif bergerak dan rutin berolahraga bisa tetap membuat tubuh sehat ideal. Perempuan yang terkenal dengan aktingnya di drama What’s Wrong Secretary Kim bersama Park Seo Joon ini sangat suka olahraga menari dan pilates untuk membakar kalori.

4. Tidak Makan Junk Food Contoh D.O EXO

Tidak Makan Junk Food Contoh D.O EXO

Salah satu penyanyi utama dan pentolan grup Idol Kpop EXO, Doh Kyung-soo atau dikenal dengan D.O EXO ini juga selalu menjaga pola makan dan kesehatan tubuhnya. Salah satu yang dilakukan D.O EXO ini adalah tidak makan makanan junk food, termasuk membatasi penggunaan gula garam setiap harinya. Untuk cemilan, D.O EXO yang akan berperan sebagai pengacara nyentrik di drama Bad Prosecutors ini selalu makan buah-buahan dan kacang edamame.

Baca juga: 5 Rekomendasi Street Food Khas Korea

5. Perbaikan Pola Makan Ketat Mirip IU

Perbaikan Pola Makan Ketat Mirip IU tips diet artis Korea

IU yang memiliki nama asli Lee Ji-eun ini saat awal debut selalu dikritik karena badannya yang baby fat. Akhirnya dengan diet ketat dan memperbaiki pola makan, IU berhasil menjadi wanita cantik semampai dengan penggemar fanatik dari seluruh dunia. Baru merayakan debut ke-14 tahun dengan konser The Golden Hour yang sangat megah, IU selalu sarapan satu apel saja. Untuk makan siang dia makan ubi jalar dan makan malam dengan minum segelas minuman berprotein. Kalau Anda mengikuti tips diet artis Korea idol Kpop yang terkenal dermawan ini dijamin dalam beberapa hari saja berat badan turun.

Selain tips diet artis Korea di atas, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika Anda ingin melakukan diet tersebut. Salah satunya adalah memasukkan makanan probiotik pada konsumsi menu makanan yang sehat bergizi seimbang. Dan ketika Anda ingin mengurangi konsumsi makanan, lakukan secara perlahan-lahan dan bertahap. Olahraga rutin juga menjadi penentu agar diet ala artis Korea ini berhasil Anda lakukan. 

Baca Juga : 8 Artis Indonesia Dilarang Tampil di Stasiun TV, Yang Terbaru Ada Rizky Billar

Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan ahli gizi sebelum melakukan diet ala artis Korea tersebut, Ini akan memberi Anda masukan apakah diet ini cocok untuk kesehatan Anda atau tidak. Jangan lupa menambah rasa syukur pada diri Anda, karena bagaimana bentuk tubuh Anda setiap orang itu unik dan sangat spesial. 

Selamat mencoba tips diet artis Korea ini dan semoga bermanfaat!

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular