You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Langit Sore’Trilogi Rumit’ dengan Single ‘Mencintai Tak Direstui’

Langit Sore

MediaGo – Setelah merilis single “Dalam Iman Kita Berpisah” dan “Sembunyi – Sembunyi Mencintai”, akhirnya Langit Sore meluncurkan single ketiga “Mencintai Tak Direstui” menutup dari trilogi RumitSingle ini mewakili perasaan para pendengar Langit Sore, yang mengalami cinta yang tak direstui.

Dalam single terbaru ini, Langit Sore ingin larut bersama para pejuang restu dimanapun berada yang pernah berjuang atau sedang memperjuangkan cintanya untuk mendapatkan restu dari orang tua. Membuka single ini dengan alunan string dan piano memberi kesan yang sangat dalam.  

Sasi Kirono sebagai produser Langit Sore tampaknya paham sekali seperti apa komposisi aransemen yang dapat menyayat hati pendengar musik dengan situasi hati yang sedang patah, atau sekadar untuk mengingat kenangan pahit yang pernah terjadi dimasa lalu.

Baca juga: Keamanan Super Ketat, Begini Cerita Jessi Tentang Sulitnya Masuk Gedung HYBE

Kesan To The Point Lirik “Mencintai Tak Direstui”

Langit Sore

Arman yang berperan dalam pembuatan lirik lagu ini, coba memberikan kesan yang sangat to the point dari kalimat awal lagu. ”Untuk menutup trilogi rumit ini pengen yang sakit nya maksimal, jadinya gitu deh” ucap Arman.

Sementara, Kakung dengan timbre suara yang punya karakternya sendiri membawakan single ini dengan sempurna, ”Lagu ballad dan sedih, aku banget lah ya. Semoga sampai ke hati pendengarnya nanti” tutup Kakung. 

Baca juga: Trailer Pertama Film Spencer Telah Rilis, Akting Kristen Stewart Perankan Putri Diana Jadi Sorotan

Dengan diluncurkannya single “Mencintai Tak Direstui” yang juga OST RumitTheSeries, Langit Sore berharap semakin membuat penasaran khalayak untuk menonton setiap episode Short movie RumitThe series yang akan dirilis pada September 2021 di kanal YouTube Langit Sore Official. Sementara itu, music video dari single ini sudah tayang di channel YouTube Langit Sore Official.

Baca Juga:  Bikin Penggemar Terkejut, Benarkah Selena Gomez Follow BTS di Instagram?
Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top