SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanSensasi Uji Nyali Dikejar-kejar Zombie di Train to Apocalypse

Sensasi Uji Nyali Dikejar-kejar Zombie di Train to Apocalypse

MediaGo – Bagaimana rasanya dikejar-kejar zombie di dalam kereta seperti di film Train to Busan? Pasti seru dan bikin deg-degan. Jika ingin uji nyali dikejar zombie, kamu bisa merasakan sensasinya di wahana baru bernama Train to Apocalypse.

Train to Apocalypse ini merupakan wahana horor pertama di Indonesia hasil kerja sama Pandora BOX dan LRT Jakarta. Di wahana ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman dan sensasi naik kereta yang isinya para zombie dan siap menguji nyali sekaligus menghibur.

Kamu bisa tahu rasanya lari-larian dikejar-kejar zombie mulai dari Stasiun LRT Boulevard Utara, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kemudian, adrenalin kamu akan terus dibuat deg-degan setelah melewati Stasiun LRT Boulevard Utara dan akan berakhir di Stasiun Velodrome Rawamangun.

Baca juga: Tarif Ojol Naik Mulai Agustus Ini, Berikut Rinciannya

Jadwal Train to Apocalypse

Nah, kalau penasaran ingin tahu rasanya naik kereta sambil dikejar-kejar zombie, kamu bisa dating setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 14.00-21.00 WIB. Kemudian, khusus Sabtu, Minggu dan hari libur, wahana ini akan dimulai pada pukul 13.00-21.00 WIB.

Setiap hari wahana Train to Apocalypse dibagi dalam enam sesi untuk weekdays, dan delapan sesi untuk weekends. Setiap sesinya, pengunjung akan diberi waktu sekitar 20 menit untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dalam penyelamatan misi.

Untuk weekdays ada enam sesi, yaitu Sesi I (14.00 WIB), Sesi II (15.00 WIB), Sesi III (16.00 WIB), Sesi IV (17.00 WIB), Sesi V (19.00 WIB), dan Sesi VI (20.00 WIB).

Untuk weekends ada delapan sesi, yaitu Sesi I (13.00 WIB), Sesi II (14.00 WIB), Sesi III (15.00 WIB), Sesi IV (16.00 WIB), Sesi V (17.00 WIB), Sesi VI (18.00 WIB), Sesi VII (19.00 WIB), dan Sesi VIII (20.00 WIB).

Baca juga: Muncul Wacana Pengaturan Jam Kerja, Sudah Siap Pulang Malam?

Harga Tiket Train to Apocalypse

Harga tiket wahana Train to Apocalypse untuk weekdays sebesar Rp60.000 dan weekend sebesar Rp75.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk tiket LRT pulang pergi mulai dari Stasiun Boulevard Kelapa Gading hingga Stasiun Velodrome Rawamangun.

Cara Pemesanan Tiket Train to Apocalypse

Berikut cara pemesanan tiket wahana Train to Apocalypse 2022: 

1. Buka situs Tiket.com, ketik “Train to Apocalypse” dalam menu pencarian.

2. Cari tiket sesuai hari kedatangan yang diinginkan, klik “Pilih Tiket”.

3. Pilih hari, sesi kunjungan, dan jumlah tiket. Lalu klik “Pesan”.

4. Isi detail pemesanan, klik “Lanjutkan pembayaran”.

5. Selesaikan pembayaran dan tunggu konfirmasi.

Baca juga: Baru Rilis Kemarin, Ini Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 4

6. Saat hari kunjungan, tiket dapat ditukar di lokasi sesuai tanggal dan jam yang dipesan.

7. Tunjukkan e-ticket yang telah diterima melalui e-mail atau di halaman “My Order” di aplikasi Tiket.com kepada petugas di lapangan untuk scan kode QR.

8. Setelah kode QR sukses terverifikasi, kamu akan mendapatkan tiket masuk asli yang dapat digunakan untuk memasuki venue Kamu wajib memakai masker dan membawa hand sanitizer pribadi.

Itulah wahana baru Train to Apocalypse yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Bagaimana apakah Kamu berani uji nyali dikejar-kejar zombie?

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular