You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Blak-blakan Soal Perasaannya, Yoona SNSD Ingin Menangis di Acara ‘Yoo Quiz On The Block’

Yoona SNSD ingin menangis

Baru-baru ini girl grup Girls’ Generation atau akrab disapa SNSD telah kembali tampil dalam salah satu acara televisi yang dihadiri oleh seluruh member secara lengkap. Tentu saja hal itu menyita perhatian publik khususnya bagi para penggemar mereka. Tak diduga-duga, dalam wawancara tersebut Yoona SNSD pun mengungkapkan perasaanya yang membuat terkejut semua orang. Begini ungkap perasaannya yang membuat Yoona SNSD ingin menangis.

Yoona SNSD ingin menangis pada saat acara dan ini alasannya

Yoona SNSD ingin menangis
SNSD reuni di Yoo Quiz On The Block. (Gambar: http://indramayu.pikiran-rakyat.com)

Girls’ Generation atau SNSD baru-baru ini membuat penampilan grup pertama mereka di “Yoo Quiz On The Block” dalam empat tahun. Reuni full team mereka membuat Yoona ingin menangis. Ini juga pertama kalinya dalam beberapa saat mereka semua melakukan salam ikonik mereka. Meski begitu, mereka mampu mengeksekusinya dengan sempurna.

Melansir penjelasan dari laman WowKeren, Karena ini adalah jadwal pertama mereka bersama dalam beberapa saat, Yoo Jae Seok bertanya kepada para member tentang bagaimana perasaan mereka. Yoona terus terang tentang perasaannya betapa emosionalnya ia karena sudah berapa lama sejak mereka tampil berdelapan.

“Agak canggung karena sudah lama kami tidak tampil di siaran meskipun kami sering bertemu secara pribadi. Kami bahkan saling mengirim SMS tadi malam, (mengatakan) ‘Setelah mengatakan ‘Sekarang, ini Girls’ Generation,’ kita tidak boleh menangis.”

Yoona menjadi emosional dan mengatakan, “Sungguh, aku merasa ingin menangis hanya dengan memikirkannya.” Wajar jika Yoona emosional karena memang sudah mereka tidak tampil full team.

Kesibukan para member Girls’ Generation

Yoona SNSD ingin menangis
Keakraban member SNSD. (Gambar: http://kompas.com)

Girls’ Generation terakhir beraktivitas sebagai grup pada Agustus 2017 di mana girl grup besutan SM Entertainment tersebut merilis full album bertajuk “Holiday Night”. Perilisan album ini sekaligus untuk merayakan 10 tahun debut mereka.

Setiap member Girls’ Generation kini menjalani berbagai kegiatan solo. Beberapa member seperti Seohyun, Sooyoung, Kwon Yuri, dan Yoona berakting di drama dan film, kemudian Tae Yeon, Tiffany, dan Hyoyeon konsisten merilis karya musik sementara Sunny sesekali tampil di variety show.

Awal tahun ini, Girls’ Generation dilaporkan telah mendiskusikan rencana untuk comeback tahun ini. Sumber itu menerangkan meski para member sudah bernaung di agensi yang berbeda, mereka masih serius dan terus berdiskusi untuk memproduksi album bersama.

Namun perwakilan dari SM Entertainment menegaskan bahwa hingga saat itu masih belum ada hal yang diputuskan. Di sisi lain, penggemar masih menunggu comeback mereka dengan full team.

Lika-liku perjalanan grup SNSD hingga sukses 

Seperti dilansir dari laman CNN Indonesia, Pada 5 Agustus 2007, SNSD resmi debut ke industri musik Korea Selatan dengan lagu Into the New World. Girlband besutan SM Entertainment ini awalnya beranggotakan sembilan orang yakni Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, Yoona, Tiffany, Jessica, Sooyoung dan Seohyun.

Saat itu, SNSD tak langsung meraih kesuksesan. Album pertama mereka, Girls’ Generation terjual 56,804 kopi dan berada di posisi 12 dalam penjualan album terbaik tahun itu. Perlahan tapi pasti, SNSD mulai menuju puncak kesuksesan pada tahun 2009 ketika mereka merilis mini album Gee yang langsung terjual 100 ribu kopi di Korea Selatan. 

Lagu Gee juga bertahan sebagai juara sembilan minggu dalam acara musik, Music Bank. Video musik ini telah ditonton lebih dari 233 juta kali. Sejak saat itu, setiap single dan album terbaru SNSD pasti akan berada di posisi puncak setelah dirilis. Salah satunya adalah mini album kedua Tell Me Your Wish (Genie) pada Juni 2009.

Namun, SONE (panggilan bagi penggemar SNSD) harus mendengar berita buruk pada 29 September 2014 karena Jessica keluar dari SM Entertainment akibat permasalahan pengaturan jadwal. Girls Generation pun berlanjut dengan delapan anggota yang tersisa hingga saat ini. 

Komposisi delapan anggota ini bertahan hingga Oktober 2017. Tiga anggota lainnya, Tiffany, Seohyun dan Sooyoung hengkang dari SM Entertainment. Saat itu, SM hanya mengatakan personel masih berdiskusi tentang keputusan mereka masih bisa mengikuti aktivitas SNSD atau tidak. 

Lima member yang tersisa, Taeyeon, Yuri, Yoona, Sunny dan Hyoyeon pun kembali sebagai sub-unit baru Oh!GG dengan single Lil’ Touch. Meski sudah berbeda agensi, delapan anggota Girls Generation ini masih kerap terlihat bersama, seperti saat merayakan hari jadi SNSD ke-10 dua tahun lalu, pertemuan dadakan pada 18 Juli, hingga berkumpul untuk ulang tahun Tiffany.

Baca juga: Berita Kencan Joy Red Velvet dan Crush Bikin Heboh, Begini Tanggapan Agensi

Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

Top