You are here
Home > Kuliner >

Menu Baru Tradisional Jepang ala Gindaco dan Chatime

Cita Rasa Menu Tradisional Jepang ala Gindaco dan Chatime
Bagikan

MediaGo – Di awal tahun yang baru ini Gindaco Indonesia dan Chatime yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group mengajak kamu untuk menjelajah Jepang melalui cita rasa kuliner tradisional warisan Jepang ratusan tahun lalu dalam serangkaian menu makanan dan minuman baru.

Gindaco Hadir dengan Menu Baru, Bento

Gindaco, menghadirkan menu baru, yakni Bento, makanan dalam kotak yang lekat dengan budaya Jepang sejak ratusan tahun lalu. Menu yang akrab di kalangan sararīman (pekerja kantoran Jepang) ini tersedia dalam sajian Rice Bento, yaitu nasi bercita rasa otentik kari Jepang dengan varian Double Curry, Original Curry, Teritama Curry dan Mentaiko Cheese Curry.

Baca juga: 6 Makanan Indonesia Yang Popularitasnya Mendunia

Ada juga Pasta Bento yaitu garlic pasta yang dibalur olive oil dan bumbu khas Asia lainnya dengan varian rasa Gin Curry, Teritama, Original, dan Mentaiko Cheese. Seluruh pilihan menu tersebut dilengkapi dengan tamagoyaki (telur dadar khas Jepang), Timun Kyuri, tomat ceri, dan Takoyaki dengan empat varian rasa yang bisa dipilih.

Menu baru Gindaco dan Chatime
Menu baru Gindaco dan Chatime.

Melengkapi sensasi kuliner khas Jepang, Chatime juga menghadirkan Hojicha yaitu teh hijau yang dipanggang di dalam porselen. Teh ini pertama kali dikembangkan di Kyoto, ibukota lama Jepang, 100 tahun lalu.

Chatime Hadirkan Teh Hojicha

Di Chatime, teh Hojicha dapat dinikmati dalam varian rasa, seperti Hojicha Milk Tea yang dipadukan dengan Milk Tea khas Chatime, Hojicha Latte yang dipadu dengan susu sapi segar, Hojicha Mousse yang disajikan dengan topping mousse cream, Popcan Hojicha Milk Tea yang hadir dalam kemasan unik dan mudah dibawa, hingga Hojicha Milk Tea Gede Banget yang hadir dalam ukuran botol 1 liter.

Baca juga: Brutus Brutal, Burger Jumbo Dijamin ‘Nendang’

Menambah keseruan menikmati menu baru, Gindaco dan Chatime menghadirkan promo bundling untuk teman-teman yang ingin menikmati kedua menu baru tersebut. Cukup dengan menambah Rp10 ribu di gerai Gindaco, teman-teman juga dapat menikmati Chatime Hojicha Milk Tea ukuran reguler.

Baca Juga:  Kreasi Kuliner Internasional ala Novotel Tangerang, Harga Mulai Rp50 Ribuan

Sedangkan di gerai Chatime tersedia paket bundling Chatime Hojicha Milk Tea+Gindaco Bento dengan harga Rp55 ribu saja. Promo ini berlangsung pada periode 22 Januari-10 Februari 2021 melalui pembelian langsung di gerai maupun via GoFood dan GrabFood.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top