SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, May 26, 2024
spot_imgspot_img
HomeNewsAntusias Warga Ikuti Vaksinasi Merdeka Booster di Gereja Santo Laurensius

Antusias Warga Ikuti Vaksinasi Merdeka Booster di Gereja Santo Laurensius

MediaGo – Vaksinasi Merdeka Booster Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Gereja Santo Laurensius Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat antusias dari masyarakat sekitar pada Sabtu (23/4)/2022).

Pelaksanaan vaksinasi juga dipantau langsung oleh Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombespol Badya Wijaya beserta jajaran pejabat utama Ditbinmas Polda Metro Jaya.

Dalam kegiatan tersebut, tercatat ada 406 pendaftar vaksin dan hanya 9 orang yang harus menunda vaksinasi dikarenakan lain hal.

Vaksin
Baca juga: 4 Fakta Varian Covid-19 Mu Yang Kebal Vaksin

Badya Wijaya mengatakan, jika pelaksanaan vaksinasi merdeka booster mendapat antusias luar biasa. “Kegiatan tersebut sangat disambut antusias oleh masyarakat. Dengan adanya gerai vaksin mobile membuat masyarakat menjadi lebih mudah melaksanakan vaksinasi,” ujar Badya dalam keterangannya.

Terlebih, dalam kegiatan vaksinasi juga terlibat pihak swasta, yakni PT Mayora untuk memberikan makanan sehat bagi peserta vaksin.

Lanjut Badya, adapun gerai vaksin merdeka booster menyediakan tiga varian vaksin bagi yang ingin melakukan suntikan dosis pertama, kedua dan ketiga.

“Gerai vaksin tersebut menyediakan berbagai macam dosis 1, 2 dan 3, yaitu Astra Zeneca, Pfvizer dan Sinovac untuk anak anak mulai dari umur 18 tahun keatas,” ujarnya.

Vaksin 4
Baca juga: Ini Penjelasan WHO Soal Vaksin Dosis 1 Dan 2 Beda Jenis

Badya juga berbincang kepada peserta vaksin dan berharap agar Polri tetap selalu terjun ke lapangan membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular