SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Tuesday, May 21, 2024
spot_imgspot_img
HomeNewsMay Day 2023, Menaker: Jaga Hubungan Industri yang Harmonis

May Day 2023, Menaker: Jaga Hubungan Industri yang Harmonis

MediaGo – Memperingati Hari Buruh atau May Day 2023, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah meminta seluruh pelaku industri mulai dari pekerja, pengusaha hingga pemerintah bisa menjaga hubungan industri yang harmonis.

Menaker mengatakan, bertepatan dengan perayaan Idulfitri, May Day 2023 menjadi momentum merajut kebersamaan antara pekerja, pengusaha dan pemerintah.

Baca juga: Hari Buruh 2023, Ada Ribuan Pekerja Belum Terima THR Lebaran

“Hari buruh ini selayaknya kita peringati dengan riang gembira, ceria, tertib, aman dan harmonis dengan suasana kekeluargaan,” kata Menaker dalam Puncak Peringatan Hari Buruh Internasional, Senin (1/5/2023).

Dengan begitu, hubungan industrial yang dinamis, kondusif, dan harmonis demi mencapai tujuan bersama, menciptakan kesejahteraan para pekerja bisa tercipta.

Baca juga: Tak Mau Bayar THR 2023, Menaker Siapkan Sanksi Buat Perusahaan Nakal

“Hubungan industrial yang harmonis berdampak positif dalam peningkatan lapangan pekerjaan karena meningkatnya iklim investasi Indonesia,” ucap Menaker.

“Mari kita jaga hubungan tripartit industrial yang harmonis yang melibatkan pekerja, pengusaha dan pemerintah dengan lebih baik lagi,” jelas Menaker menambahkan.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular