SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Friday, April 19, 2024
spot_imgspot_img
HomeNewsWOM Finance Ciputat Berikan Kado Natal ke Yayasan Bhakti Luhur

WOM Finance Ciputat Berikan Kado Natal ke Yayasan Bhakti Luhur

MediaGo – Menyambut datangnya Natal 2021, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Ciputat menyerahkan 300 kado Kasih Natal kepada puluhan anak disabilitas di Yayasan Bhakti Luhur, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (13/12/2021).

Dalam kegiatan bertema “Berbagi Kasih Bersama Anak Disabilitas” tersebut, terlihat keceriaan anak-anak saat mempersembahkan dua buah lagu kepada jajaran Wom Finance.

Chief Financial Officer WOM Finance, Cincin Lisa Hadi yang didampingi oleh Branch Head WOM Finance Cabang Ciputat, Manahan Arianto Yosua mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud syukur pihaknya atas berbagai hal yang dilalui di tahun 2021. Meski tahun 2021 ini masih dilanda pandemi, tetapi WOM Finance Kantor Cabang Ciputat masih tetap beraktifitas untuk melayani konsumen setia WOM Finance.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kado Kasih Natal tersebut berupa handuk, beragam snack dan donasi dana untuk panti kepada Yayasan Bhakti Luhur,” ujar Cincin.

Baca juga: Wonder Food Indonesia, Selamatkan Bahan Pangan Berlebih Untuk Berbagi
WOM Finance 1
Natal

Sementara, Pengurus Yayasan Bhakti Luhur, Rufina mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang memberikan donasi kepada yayasan yang ada sejak tahun 1991 tersebut.

“Yayasan Bhakti Luhur masih ada hingga saat ini berkat kesabaran para perawat yang menghabiskan waktu merawat anak-anak berkebutuhan khusus, serta para donatur,” imbuhnya.

Pemberian Kado Kasih Natal serupa juga dilaksanakan di 10 (sepuluh) kota secara serentak, yaitu Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Mojokerto, Medan, Palembang, Balikpapan, Palopo, Gowa dan Medan.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular