You are here
Home > Travel >

Staycation Akhir Tahun Lebih Seru di Hotel Santika BSD Teraskota

Santika BSD Teraskota

MediaGo – Pemerintah telah menghapus libur Natal dan Tahun Baru 2022 untuk mencegah penyebaran virus corona. Meski demikian, menjelang akhir tahun banyak hotel yang mulai menawarkan beragam pilihan promo staycation untuk para wisatawan.

Salah satunya adalah Hotel Santika BSD Teraskota, yang menghadirkan paket menginap bagi wisatawan lokal yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun dengan staycation. Ada beragam paket yang ditawarkan, mulai dari paket room + breakfast hingga paket room + dinner.

“Dengan harga mulai dari Rp750.000 nett/malam tamu sudah mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan dan juga sarapan istimewa untuk memulai awal tahun 2022,” kata  Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota.

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Alam Kekinian Di Jawa Timur Yang Wajib Kamu Jelajahi

Untuk yang ingin mendapatkan momen makan malam bersama orang terkasih, lanjut Fanny, tamu bisa memilih paket room + buffet dinner mulai dari Rp900.000 nett/malam. Selain mendapatkan pengalaman menginap dan  sarapan, tamu juga dapat menikmati makan malam di akhir tahun dengan menyantap beragam menu spesial buffet sepuasnya di Parigi Restaurant.

Sementara bagi yang ingin mendapatkan suasana lebih private ala romantic dinner, tamu bisa mengambil paket room + gala dinner mulai dari Rp1.100.000 nett/malam. Dengan harga tersebut, tamu dapat menikmati makan malam dengan pilihan set menu andalan ditemani alunan musik akustik di The Kunciran, salah satu Outdoor Venue terbaru milik Hotel Santika BSD Teraskota.

“Ada 4 pilihan set menu yang ditawarkan, semua paket memiliki appetizer, soup, main course, hingga dessert yang berbeda-beda. Tentunya, kamu bisa memilih set menu yang kamu inginkan sesuai seleramu,” tambah Fanny.

Masih menurut Fanny, seluruh makanan buffet yang disajikan pada New Year Buffet Dinnerakan diambilkan oleh staf hotel yang mengikuti protokol kesehatan. Staf yang bertugas menggunakan sarung tangan, masker dan juga face shield.

“Dan untuk gala dinner akan disajikan perorangan oleh staff hotel. Semua ini dilakukan untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan,” ujar Fanny.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Angker Di Jawa Timur, Berani Datang?

Semua paket memiliki slot terbatas agar tetap memberikan keamanan dan kenyamanan bersama. Dalam masa PPKM yang berlaku nanti, acara dinner dilakukan pada 31 Desember 2021 mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat.

Bagikan
GP

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top