You are here
Home > Properti >

4 Desain Kamar Mandi Minimalis Nuansa Hitam Putih

Bagikan

Tidak bisa dipungkiri bahwa kamar mandi terkadang menjadi salah satu tempat paling PW, munculnya banyak inspirasi tidak terduga. Karena itu, beberapa orang sangat memperhatikan bagaimana tampilan desain kamar mandi mereka, sehingga terasa akan sangat nyaman untuk digunakan.

Jika rumah milik Anda memiliki desain yang minimalis, namun Anda ingin tetap memiliki kamar mandi super nyaman, dan kekinian, tenang saja, Anda tetap bisa mendapatkannya. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan referensi, desain kamar mandi minimalis, sederhana, nyaman, bernuansa hitam putih.

Baca juga: Wajib Tahu! 5 Benda Ini Tidak Boleh Ditaruh Di Kamar Mandi

Tahukah Anda bahwa desain kamar mandi sangatlah penting untuk diperhatikan, jika ingin mendapatkan kesan nyaman. Cobalah memperhatikan beberapa hal kecil seperti bentuk keramik, atau detail lain. Ruangan kamar mandi yang kecil mungkin memang tidak bisa kita ubah dengan menggunakan desain yang neko-neko, namun setidaknya dengan memainkan detail, kita tetap akan bisa mendapatkan suasana kece dengan suasana hitam putih.

1.   Kamar Mandi Elegan dengan Desain Monokrom

Memainkan Keramik Berwarna Putih dengan Detail Hitam
Kamar Mandi Elegan dengan Desain Monokrom.

Kamar mandi sering menjadi tempat pertama yang kita datangi untuk memulai hari. Jika kamar mandi kita nyaman, maka kita akan bisa lebih bersemangat dalam menjalani hari. Menggunakan nuansa monokrom untuk desain kamar mandi, kami akan menyarankan Anda untuk memilih desain geometris. Pasalnya, desain geometris memiliki desain simple dan sangat pas jika diterapkan pada ruang yang terbatas.

Kamar mandi dengan menggunakan dinding berwarna putih, lantai hitam berdesain heksagonal, akan membuat kamar mandi bisa terlihat sedikit lebih luas, dan sangat nyaman. Dengan adanya, tambahan desain heksagonal ini maka akan membuat kamar mandi tidak terkesan monoton.

Baca Juga:  Adaptasi Kebiasaan Baru, Summarecon Bandung Hadirkan Cluster Flora

2.   Menggunakan Keramik dengan Pettern Tertentu Sangat Berpengaruh

Menggunakan Keramik dengan Pettern Tertentu Sangat Berpengaruh
Keramik dengan Pettern.

Pemilihan warna hitam dan putih memang selalu menjadi pilihan paling tepat untuk kamar mandi minimalis. Sangat penting bagi kalian untuk memilih patern keramik yang tepat, agar bisa mendapatkan desain kamar mandi yang elegan, dan tidak terlihat membosankan dalam jangka panjang.

Baca juga: Tips Membeli Rumah Untuk Pekerja Dengan Gaji Rp5 Juta

Selain dibagian keramik dinding, Anda juga bisa mencoba menerapkan petern dibagian lantai. Ingat ya, tetap konsisten menggunakan warna hitam putih, ataupun monokrom.

Tidak perlu khawatir, karena saat ini telah ada banyak sekali motif keramik yang unik dan cantik, sehingga bisa digunakan sebagai pilihan menarik untuk kamar mandi Anda. Anda bisa mencari referensi sebanyak-banyaknya tentang desain keramik, sebelum benar-benar memutuskan berbelanja bahan bangunan untuk kamar mandi.

3.   Desain Serba Hitam Akan Buat Kamar Mandi Terlihat Elegan

Kamar mandi serba hitam
Desain serba hitam untuk kamar mandi.

Jika kamar mandi impian Anda adalah bernuansa elegan, maka desain kamar mandi serba hitam adalah pilihan terbaik. Tidak bisa dipungkiri bahwa desain elegan juga akan membuat segala aktivitas di kamar mandi terasa sangat nyaman.

Namun, jika Anda telah memilih desain serba hitam dan minimalis, maka perabotan di dalam kamar mandi juga harus disesuaikan. Misalnya, pemilihan handuk harus warna putih dan lain sebagainya. Intinya buat semua yang ada di kamar mandi memiliki nuansa matching.

4.   Gunakan Marble Monokrom

Kamar mandi monokro
Gunakan Marble Monokrom.

Marble merupakan salah satu pilihan terbaik untuk desain-desain elegan, dan minimalis. Akan tetapi, karena tema yang kita ambil adalah untuk desain kamar mandi kali ini adalah minimalis, maka pemilihan warna marble juga harus sangat diperhatikan. Baiknya, memilih warna bernuansa monokrom, misalnya hitam putih, ataupun keabu-abuan.

Baca Juga:  Inspirasi Hunian Nyaman dengan Harga Hemat

Ingat untuk tetap konsisten pada desain minimalis karena keterbatasan ruang. Dan tentu saja, masalah desain, serta pemilihan segala macam printilan untuk kamar mandi harus benar-benar diperhatikan.


Bagikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top