SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Friday, July 12, 2024
spot_imgspot_img
HomeTravelTips Sewa Kapal Labuan Bajo Untuk Menyempurnakan Liburan

Tips Sewa Kapal Labuan Bajo Untuk Menyempurnakan Liburan

MediaGo – Ada beberapa tips yang harus kamu perhatikan sebelum menyewa kapal saat liburan di Labuan Bajo. Labuan Bajo merupakan salah satu tempat wisata menawan yang menjadi impian banyak orang saat ini, oleh karenanya tak heran banyak yang berkunjung kesana setiap harinya.

Namun agar liburanmu lebih menarik, kamu harus menyewa kapal perahu untuk menjelajahi indahnya lautan di pulau tersebut. Ada beberapa tipe atau jenis sewa kapal Labuan Bajo yang harus kamu perhatikan sebelum hendak menyewanya agar sesuai dengan kebutuhan.

Tipe Sewa Kapal di Labuan Bajo

Tips liburan murah ke labuan bajo

Nusa Tenggara Timur menyimpan keindahan wisata bahari yang sangat menakjubkan, wilayah di ujung timur Indonesia ini memiliki banyak tempat wisata yang indah untuk dijelajahi, keindahannya adalah mengunjungi Labuan Bajo dan pergi ke Pulau Komodo.

Sewa kapal Labuan Bajo adalah pilihan lain bagi anda saat menjelajahi tempat-tempat terkenal di Nusa Tenggara Timur untuk menemukan berbagai pulau yang sedang populer di kalangan wisatawan domestik dan mancanegara. 

Selain pulau indah ini, ada layanan penyewaan perahu di Labuan Bajo dari Labuan Bajo Super. Anda bisa sewa kapal Labuan Bajo untuk melengkapi liburan dan menikmati keindahan laut. 

Jenis Sewa Kapal Labuan Bajo 

Ada berbagai jenis kapal yang bisa anda gunakan kapal Labuan Bajo murah yang kebanyakan digunakan untuk kapal pesiar. Ada Yacht, Phinisi, dan Yacht terbuka. 

Perbandingan perahu-perahu ini dibuat dalam hal peralatan dan biaya sewa. Namun, yang sangat digemari para traveller adalah kapal pesiar. 

1. Yacht

kapal yacth

Kapal ini terkenal dengan restoran terapungnya yang bagus. Dalam pengertian itu semua instalasi, baik di luar maupun di dalam, dilakukan dengan elegan dan berkelas. 

Di Labuan Bajo sendiri hanya ada beberapa perahu kecil. Pada umumnya kapasitas perahu adalah 5 sampai 8 orang. Dengan dimensi yacht yang besar dan kapasitas yang kecil saja, sudah bisa dibayangkan betapa mewahnya yacht ini. 

Harga sewa kapal Labuan Bajo ini adalah dari 150-250 juta untuk perjalanan 3 hari dan hanya untuk maksimal 5-8 orang. 

2. Phinisi 

kapal phinisi

Perahu Phinisi adalah perahu tradisional buatan Indonesia tepatnya dari Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Tempat ini sangat populer sebagai tempat pembuatan kapal Phinisi, bahkan orang-orang dari berbagai belahan dunia pernah membuat kapal disini. 

Kini banyak kapal phinisi yang berdatangan dan bertanding di Labuan Bajo. Apalagi saat ini beberapa perahu sudah dimodifikasi dari jenis phinisi aslinya menjadi jenis phinisi yang cocok untuk digunakan wisatawan. Kapal pesiar Phinisi di Labuan Bajo tersedia dalam berbagai pilihan harga. 

Sedangkan untuk kapal Phinisi sendiri, di Labuan Bajo terbagi menjadi tiga jenis yaitu Phinisi Luxury, Phinisi dan Semi Phinisi. Yang membedakan ketiganya biasanya struktur dan dimensi perahu.

3. Speedboat 

speed boat

Speedboat di Labuan Bajo dapat menampung wisatawan sehingga dapat dengan mudah mengunjungi Taman Nasional Komodo. Jasa sewa kapal Labuan Bajo menunggu di pelabuhan atau pelabuhan Labuan Bajo. 

Perahu ini digunakan untuk melakukan perjalanan ke banyak pulau di Taman Nasional Komodo seperti: Pulau Komodo, Rinca, Padar, Kanawa, Pink Beach, Manta Point, Gili Laba, Sebayur, Pulau Seraya, Kalong, Kambing dan Kelor. 

Sewa Kapal Labuan Bajo di Parahu 
Biaya sewa kapal Labuan Bajo di Parahu, tergantung jenis kapal yang ingin disewa, dan harga yang terbaik membuat liburan anda santai dan menikmati pilihan sewa kapal di Labuan Bajo yang anda inginkan. 

Di Parahu menawarkan berbagai perahu khusus untuk disewa, kemudian anda akan merasakan sensasi berada di atas kapal selama beberapa hari dan menjelajahi pulau-pulau di Labuan Bajo Instagrammable.

Bagi yang ingin memilih sewa kapal Labuan Bajo murah, Parahu menawarkan itinerary perjalanan wisata terbaik di Labuan Bajo untuk dikunjungi, dan ini ide yang berbeda untuk anda, jika anda memiliki program perjalanan Anda. 

Parahu siap menyesuaikan dengan keinginan sewa kapal Labuan Bajo anda, Parahu akan menyarankan anda untuk pergi ke tempat-tempat terbaik yang tidak dikunjungi wisatawan lain karena pengalaman kami selama bertahun-tahun dalam menjelajahi pariwisata di Labuan Bajo.

CopyAMP code
Syalfa Zahra
Syalfa Zahra
Seorang SEO content writter pemula yang terus belajar dalam mengasah kemampuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular