SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img
HomeBisnisMudik Tanpa Ragu, tiket.com Gelar Promo Tiket Hari Raya

Mudik Tanpa Ragu, tiket.com Gelar Promo Tiket Hari Raya

MediaGo – Pemerintah telah mengumumkan libur Lebaran 2022 dan cuti bersama Hari Raya Idulfitri selama 8 hari mulai dari 29 April hingga 6 Mei 2022. Momentum tersebut disambut tiket.com dengan menggelar promo Tiket Hari Raya (THR) yang berlangsung selama 22 hari mulai dari 11 April sampai 02 Mei 2022.

Promo THR ini menjadi program diskon Ramadhan tahunan tiket.com dalam rangka menyambut pekan mudik terbesar di Indonesia. Tahun ini, THR menjadi simbol bangkitnya kembali pariwisata Indonesia, gencarnya revenge travel di kalangan masyarakat Indonesia, baik untuk membulatkan tekad ke destinasi impian atau mudik ke kampung halaman untuk melepas rindu dengan keluarga tercinta.

Baca juga: Pernyataan Lengkap Presiden Joko Widodo Terkait Cuti Bersama Idulfitri 2022

VP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan, program THR berlaku untuk untuk semua produk kebutuhan perjalanan dan berwisata, mulai dari transportasi, akomodasi, atraksi atau wahana, beauty & spa, event dan online event.

“Only tiket.com provides the best price for your travel! Kami pastikan bahwa harga promo THR adalah harga fantastis untuk masyarakat Indonesia yang berencana untuk mudik atau berliburan,” katanya dalam Virtual Media Gathering: tiket.com Gelar Kampanye THR (Tiket Hari Raya), Senin (11/4/2022).

Promo THR tiket.com

• Promo THR untuk Tiket Pesawat Domestik adalah hingga 10% + ekstra Rp 260.000 untuk mudik atau berlibur ke berbagai destinasi favorit seperti Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Palembang. Sedangkan, untuk Promo THR untuk Tiket Pesawat Internasional adalah hingga diskon 10% + ekstra Rp 600.000.  Untuk penerbangan internasional impian bersama sahabat dan keluarga, seperti Singapura, Thailand, Istanbul, dan Seoul.

Selama periode THR berlangsung, tiket.com hadirkan Promo FLYSALE pada jam spesial 17:00 – 21:00 WIB untuk penerbangan domestik yaitu diskon hingga Rp400.000 dan penerbangan internasional diskon hingga Rp500,000, karena tiket.com terus memberikan best deal dengan adanya pekan cuti bersama dan liburan Hari Raya Lebaran, saat dimana memuncaknya minat konsumen untuk mudik dan berlibur.

Baca juga: Syarat Mudik Lebaran Naik Pesawat 2022 Pastikan Sebelum Membeli Tiket

• Promo THR untuk Akomodasi Domestik terdiri dari diskon hingga 50% + ekstra Rp 550.000. Cocok bagi masyarakat yang gemar staycation atau hendak menghabiskan pekan cuti bersama dan merayakan Hari Raya Lebaran di hotel berbintang bersama keluarga, terutama di destinasi populer, seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Palembang, dan Joglosemar.

• Promo THR untuk Akomodasi Internasional meliputi diskon hingga 60% + ekstra Rp550.000, untuk berbagai pilihan kenyamanan hotel dan akomodasi di berbagai kota mancanegara yang telah menyambut kembali turis internasional, termasuk dari Indonesia, seperti Singapura, Thailand, Istanbul, serta Seoul.

Baca juga: Prediksi Ramadan 2022: Belanja Konsumsi Dan Mudik Lebaran Mendekati Normal

• Promo THR untuk tiket To Do (Domestik) dengan skema diskon hingga 15% + ekstra diskon hingga Rp 1 juta, dengan pilihan wahana atraksi atau tempat wisata ramah keluarga, hingga spa & beauty, seperti Taman Safari Bogor, Dunia fantasi, Jakarta Aquarium, Trans Studio Bandung, Playtopia, Trans Snow World Bintaro, hingga Irwan Team Salon.

• Promo THR untuk tiket To Do (Internasional) turut berkontribusi dengan diskon hingga 5% + ekstra diskon hingga Rp 1 juta, untuk wahana dan atraksi ikonik di berbagai destinasi mancanegara, seperti Universal Studios Singapore, Universal Studios Hollywood, hingga Disneyland Paris.

Baca juga: Hati-Hati! Marak Modus Penipuan Online Saat Ramadan

• Promo THR untuk Kereta Api berikan diskon hingga 20% sehingga harga semakin spesial dan terjangkau. Jadikan kereta api sebagai salah satu opsi untuk mudik ketika liburan Lebaran tiba.

• Promo THR untuk Jasa Sewa Mobil dengan diskon hingga 30% + ekstra Rp 240.000 dapat menjadi pilihan bagi keluarga yang hendak bepergian bersama-sama menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa bergantung pada jadwal kendaraan umum.

• Promo THR untuk Airport Pick Up dengan diskon hingga Rp 45.000 menjadikan liburan bersama keluarga dan sahabat semakin nyaman dan membantu meringankan beban Sobat Tiket ketika mencari solusi untuk urusan logistik selama liburan berlangsung. Jasa Airport Pick Up dapat dinikmati untuk penjemputan dan pengantaran bandara, serta stasiun kereta api di seluruh Indonesia.

Baca juga: BCA Siapkan Uang Tunai Rp58,12 Triliun Selama Ramadan Dan Idulfitri 2022

• Promo THR untuk Events dan To Do Online mendapatkan diskon hingga Rp 350.000. Acara online seperti Nelusur, Berani Uji Nyali, Podkesmas Show serta A Better Ramadhan with Ust Hanan Attaki dapat dinikmati tayangan virtual bermutu untuk ngabuburit atau di saat sela-sela berlibur bersama sahabat dan/atau keluarga.

Pembayaran untuk transaksi THR sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, HSBC, Bank Mandiri, Bank Mega, OVO, Bank Permata, TMRW, dan UOB.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular