You are here
Home > Gaya Hidup > Fashion >

Koleksi Limited Edition Spesial Ulang Tahun Charles & Keith ke-25

Koleksi Limited Edition Spesial Ulang Tahun Charles & Keith ke-25

MediaGo – Tahun ini, memperingati ulang tahun peraknya, Charles & Keith meluncurkan koleksi limited edition “The Anniversary Series” untuk merefleksikan perjalanan yang telah dilampauinya di masa lalu, kehadirannya di masa kini, dan harapannya di masa depan.

Pada perayaan ulang tahun perak ini, Executive Director of Charles & Keith Emmanuelle Mace-Driskill mengambil kesempatan untuk mengingat kembali dan merenungkan perjalanan CHARLES & KEITH selama seperempat abad terakhir.

“Selama lebih dari dua dekade, kami bangga telah tumbuh menjadi merek yang memberdayakan wanita untuk memberikan pengalaman dalam dunia fashion, memberikan kebahagiaan dengan koleksi yang mencerminkan inovasi dan retrospeksi diri,” katanya.

Baca juga: 3 Cara Menjahit Baju Bagi Pemula Tanpa Modal Banyak

Untuk merayakan tahun bersejarah ini, Charles & Keith menghadirkan koleksi tas, sandal dan sepatu yang menampilkan ciri khas Charles & Keith dengan menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang telah diterima Charles & Keith selama ini. Kami sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi dalam 25 tahun kedepan baik untuk kami maupun untuk dunia fashion,” terang Emmanuelle.

Menghadirkan flat sandals dengan konsep detail yang minimalis, sepatu heels yang didesain feminin, hingga sepatu boots chunky yang klasik, koleksi spesial ulang tahun limited edition “The Anniversary Series” ini berfokus pada gaya sepatu yang modern dan serbaguna yang dapat digunakan untuk melengkapi berbagai pilihan dalam berpakaian.

Baca juga: 5 Tips Pakai Baju Batik Agar Tetap Trendy Dan Fashionable

Sepatu yang didesain dengan inspirasi dari tahun 90-an dengan ciri khas square toes, sol yang tebal, dan desain tali dibagian atas, menawarkan model yang unik dan refreshing dalam memadukan konsep vintage dan modern.

Selain itu, koleksi “The Sonia Line” yang terdiri dari tas padded, tas boxy, dan dompet padded juga menjadi pilihan unik yang ada dalam “The Anniversary Series”. Warna dari koleksi ini didominasi oleh warna hitam dan warna cerah dari candy pink.

Lebih dari sekedar penghormatan atas perjalanan Charles & Keith selama 25 tahun berdiri, koleksi “The Anniversary Series” ini juga menunjukkan komitmen Charles & Keith dalam melangkah ke masa depan yang lebih baik, hal ini terbukti dari pemilihan bahan daur ulang yang ramah lingkungan sebagai bahan dasar dari koleksi ini.

Baca juga: Mau OOTD? Ini 5 Pilihan Celana Jeans Sesuai Bentuk Tubuh

Sandal Slingback berbahan dasar nilon dan Sandal Slide yang didesain modern dan minimalis, rubber yang telah didaur ulang menjadi sol tembus pandang yang bergaya dengan desain confetti untuk menonjolkan tema perayaan.

Menonjolkan sisi desain yang elegan, sandal mules dan sepatu grommet slingback pumps sepphe recycled nylon menarik perhatian dengan heels dari plastik daur ulang yang menampilkan pola hypnotic marbled, yang menawarkan keunikan tersendiri.

Baca juga: Rekomendasi Tampil Casual Saat WFH Di Tengah PPKM

Koleksi “The Anniversary Series” Charles & Keith ini bekerja sama dengan supermodel asal Inggris, Lily McMenamy. Lily sebagai model multi-hyphenate yang sangat berbakat ini juga ikut terlibat dalam penataan art dan styling dalam proses pemotretan campaign ini. Selain itu, Lily McMenamy juga ikut berkontribusi pada proses kreatif campaign.

Mengambil inspirasi dari tahun 90an dan menginterpretasikan ulang tren mode untuk menciptakan tampilan yang digunakan dalam campaign ini, Lily McMenamy mencoba menuangkan inspirasinya lewat gambaran mengenai hidupnya dan mengungkapkan pilihan akan sadar lingkungan yang dia terapkan pada kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply

Top