You are here
Home > Gaya Hidup > Hiburan >

Tanggapi Rumor Hubungan dengan Gading Marten, Begini Jawaban Enzy Storia

Rumor hubungan Enzy Storia dengan Gading Marten

Enzy Storia yang dikenal oleh masyarakat sebagai model, aktris, hingga pembawa acara ini memang sedang menjadi sorotan netizen. Pasalnya tak hanya karier, kehidupan pribadinya pun cukup menyita perhatian publik. Baru-baru ini beredar rumor hubungan Enzy Storia dengan Gading Marten yang langsung mendapat jawaban seperti ini. 

Rumor hubungan Enzy Storia dengan Gading Marten

Presenter Enzy Storia tanggapi rumor beredar yang menyebut dirinya akan menikah dengan Gading Marten. Hubungan Gading dan Enzy dikabarkan semakin dekat setelah keduanya sama-sama terbang ke New York untuk acara salah satu merek pakaian.

Melansir dari laman Kompas, rumor semakin kencang ketika desainer Ivan Gunawan mengomentari salah satu unggahan Gading saat foto bersama Enzy. Ivan saat itu mengatakan akan merancang baju pernikahan untuk mereka.

“Aku siap buatin baju nikah,” tulis Ivan di akun @ivan_gunawan.

Menanggapi hal tersebut, Enzy santai menjawab. 

“Rame gara-gara kak Ivan Gunawan nge-post komenan kayak bikinin baju nikah apa segala macem,” kata Enzy dikutip dari YouTube SCTV, Status Selebritis.

“Ya aku kenal juga kak Ivan, emang suka becanda aja kak Ivan, dibumbuin aja biar netizen makin waaa,” lanjutnya.

Tak sampai disitu, Enzy juga hanya tertawa ketika akhirnya mendengar dirinya tak berhenti digosipkan dengan siapapun pria yang sedang dekat. Sebelum Gading Marten, Enzy juga digosipkan dekat dengan aktor Omar Daniel.

“Ketawa. Kayak netizen bener-bener, karena sebelum sama Gading kan (digosipin) sama Omar di cie-ciein nya,” ujar Enzy.

“Jadinya kayak wah laku keras apa gimana nih. Di US pindah-pindah, abis deket sama Omar deket sama Gading, kan enggak,” ucap Enzy lagi.

Wanita yang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Pradikta Wicaksono atau Dikta itu mengatakan menganggap semuanya teman.

Baca Juga:  5 Permainan Tradisional yang Mendidik Anak, Apa Saja?

“Emang temenan aja semuanya. Aku sih enggak merespons yang gimana-gimana. Kak Gading nya juga santai banget,” lanjutnya.

Bukan hanya dibantah Enzy. Gading juga mengatakan saat ini lebih fokus pada pekerjaan.

“Saya lagi menikmati, maksudnya lagi konsen kerja, lagi terlalu banyak hal, fokusnya lagi enggak ke situ (pacaran), yang penting happy yang penting menikmati,” kata Gading.

Keberangkatan Enzy Storia ke Amerika Serikat untuk hadiri New York Fashion Week

Perlu kamu ketahuhi bahwa keberangkatan presenter cantik, Enzy Storia ini untuk menghadiri New York Fashion Week. Bersama dengan beberapa rekan selebritis lain hadir dalam acara tersebut sebagai perwakilan dari salah satu brand fashion kenamaan Indonesia yang memamerkan karyanya di sana.

Tak hanya itu saja, kebahagiaan Enzy pun semakin menjadi ketika ia mengetahui dengan keterlibatannya itu wajahnya pun akan dipasang di billboard di Time Square New York. 

Keberhasilan artis Indonesia di kancah internasional bukan hanya milik penyanyi atau aktor saja, tapi juga dibuktikan oleh pegiat ranah fashion.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kehadiran mereka di sana ada kaitannya dengan brand fashion lokal ternama Indonesia, Erigo. Mereka akan tampil di New York Fashion Week 2022 yang diselenggarakan pada September 2021 kemarin. 

Dilansir dari Kumparan, keterlibatan Erigo dalam NYFW 2022 merupakan bagian perayaan kiprah Erigo dalam industri fesyen Indonesia selama 10 tahun. Erigo mempersembahkan koleksi “ERIGO X” yang secara eksklusif dibuat untuk ditampilkan pertama kali di pagelaran NYFW.

Muhammad Sadad, CEO & Founder Erigo mengatakan bahwa Erigo adalah merek yang menyajikan tren terkini seperti pakaian sehari-hari, active dan formal yang mengadaptasi elemen gender netral.

Pada NYFW Spring/Summer 2022, “ERIGO X” akan meluncurkan koleksi runway perdananya yang bertemakan fashion meets function, dengan elemen warna palet neonic seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green yang pastinya tidak biasa. Erigo akan membawa sekitar 60 tampilan yang diperagakan di NYFW 2022.

Baca Juga:  Awas Iri! Ini 5 Pasangan Artis Jauh dari Gosip, Siapa Saja?

Tak hanya Enzy Storia, untuk meramaikan NYFW The Show Spring/Summer 2022, Erigo juga berkolaborasi dengan beberapa selebriti dan influencer Indonesia lainnya seperti Gading Marten, Luna Maya, Febby Rastanty, Denny Sumargo, Alika Islamadina, Uus, Arief Muhammad, Ayla Dimitri, dan Den Dimas.

Baca juga: 5 Tips Pakai Baju Batik agar Tetap Trendy dan Fashionable

Bagikan
Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top