SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
HomeGaya HidupHiburanKiriman Spesial dari Rose Demi Dukung Debut Solo Lisa BLACKPINK

Kiriman Spesial dari Rose Demi Dukung Debut Solo Lisa BLACKPINK

Momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar akhirnya tiba, kini akhirnya giliran Lisa BLACKPINK yang akan memulai debut solonya. Tunjukkan bentuk cinta dan dukungannya untuk Lisa BLACKPINK, tak disangka Rosé mengirimkan hadiah spesial ke tempat syuting videonya, lho. 

Debut solo Lisa BLACKPINK

Melansir penjelasan dari laman Wowkeren, debut solo Lisa BLACKPINK akhirnya hampir tiba, dan rupanya Rosé sama bersemangatnya dengan para penggemar. Penyanyi asal Australia tersebut diketahui menunjukan cinta dan dukungannya untuk Lisa yang merupakan sesama member BLACKPINK.

Sudah dua tahun sembilan bulan sejak YG Entertainment mengumumkan bahwa keempat member BLACKPINK ditetapkan untuk debut sebagai solois, dan kini giliran Lisa. Hal ini tentu saja sangat dinanti oleh banyak penggemarnya. 

Agensi telah mengkonfirmasi bahwa Lisa sedang bekerja keras untuk albumnya beberapa bulan yang lalu, dan sementara tanggal rilis yang tepat belum diungkapkan, kini tampaknya sudah dekat.

Truk makanan untuk Lisa dari Rosé BLACKPINK

Lisa BLACKPINK
Lisa dan Rosé. (Gambar: http://idntimes.com)

Setelah outlet media Korea OSEN melaporkan bahwa Lisa sedang syuting video musik debut solonya minggu lalu, perusahaan truk pendukung Haeridan Coffee Truck telah melepaskan bahwa itu pasti sedang berlangsung dengan memamerkan hadiah manis dari Rosé.

Meskipun telah dihapus, tetapi tampak jelas terlihat dalam serangkaian foto yang diposting di Instagram, Haeridan mengungkapkan bahwa Rosé mengirimi Lisa dan staf sebuah truk makanan. 

Rosé mengirimkan truk makanan tersebut ke lokasi syuting musik video Lisa, dan penuh dengan kopi hingga churro gratis saat mereka sedang bekerja keras.

Setiap cup holder memiliki stiker dengan selfie menggemaskan Rosé dan Lisa di bawah teks bertuliskan,

“Nallalisa, Longdalisa, Lalalalisa, aku mencintaimu <3” yang merujuk pada tiga nama panggilan Lisa. Nallalisa adalah nama panggilan yang diberikan Jisoo kepada Lisa, Longdalisa berarti “Lisa berkaki panjang”, dan Lalalalisa mengacu pada username Instagram-nya, @lalalalisa_m.

Di spanduk truk, Rosé mengirim pesan dukungan yang panjang, menyemangati Lisa dan staf. 

“Lisa! Makan banyak churro dan kerjakan kamera! Tetap kuat, aku mencintaimu. ♡ Juga, untuk semua staf pekerja keras, tolong makan churro ini dan tetap kuat! Fighting! Sutradara Seo, fighting! Aku sangat merindukanmu, sutradara!!” demikian tulisan di spanduk.

Sepertinya Sutradara Seo yang disebutkan di atas kemungkinan adalah Seo Hyun Seung, yang telah mengarahkan banyak video musik BLACKPINK (dari “BOOMBAYAH” hingga “Lovesick Girls”) serta beberapa produksi dari 2NE1 dan BIG BANG.

Haeridan adalah salah satu penyedia truk kopi premium paling populer di kalangan selebriti Korea Selatan. Sepertinya Haeridan juga salah satu favorit Rosé karena ini bukan pertama kalinya dia mengirim salah satu truk mereka.

Pada Desember tahun lalu, dia mengirim truk kopi Haeridan ke Jisoo untuk mendukung peran utama K-Drama debutnya sebagai Eun Young Cho di JTBC “Snowdrop”.

Awal mula kedekatan Lisa dan Rosé BLACKPINK

Lisa BLACKPINK
Lisa dan Rosé. (Gambar: http://tribunnews.com)

Seperti dilansir dari laman Grid.id, Lisa dan Rosé BLACKPINK rupanya sering berantem di awal persahabatan mereka. Hal tersebut diakui oleh keduanya saat syuting film dokumenter pertama BLACKPINK yaitu, ‘Light up the Sky’.

Pengakuan Lisa dan Rosé itu memang tidak dimasukkan dalam dokumenter akan tetapi, Netflix kemudian mengunggah rekaman yang dihapus dari dokumenter melalui YouTube. Dalam video tersebut, Lisa terlihat mengunjungi sebuah kafe bersama Rosé untuk menikmati waktu bersama.

Sambil menikmati minuman mereka, keduanya mengenang pertemuan pertama. Karena perbedaaan budaya, Rosé ternyata membutuhkan waktu cukup lama untuk berteman dengan Lisa. Dan Lisa pun lanjut menceritakan bagaimana mereka dulu sering bertengkar setiap hari.

“Aku bilang, ‘Oh Rose, bisakah kamu berhenti?’. Aku sangat marah padanya waktu itu.”

“Itu sangat serius suatu hari. Sangat serius. Lalu aku seharusnya bilang jjajeungna (menjengkelkan), tapi malah ‘jjajangmyeon’ (mie kedelai hitam,” ungkap Lisa.

Mengingat kejadian itu, Lisa dan Rose pun tertawa terpingkal-pingkal.

“Kami marah satu sama lain. Tetapi ia bilang itu. Kemudian aku tertawa, dia tertawa, lalu kami tidak dapat bertengkar,” kenang Rose.

Lisa dan Rosé mengakui bahwa mereka kesulitan memahami satu sama lain dan beradaptasi pada awalnya. Pasalnya, keduanya memiliki latar budaya yang berbeda. Rose datang dari Australia sedangkan Lisa berasal dari Thailand. Meski begitu kini, keduanya sangat dekat. 

Baca juga: Deretan Wisata Indonesia yang Pernah Dikunjungi Artis Korea

CopyAMP code
Arianti
Arianti
I am content writer who has an interest in lifestyle news.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular