Saturday, January 28, 2023
HomeKesehatan5 Hal Tentang Tisu Magic yang Perlu Anda Tahu, Mitos atau Fakta?

5 Hal Tentang Tisu Magic yang Perlu Anda Tahu, Mitos atau Fakta?

Salah satu cara rumah tangga suami istri tetap bahagia dan harmonis adalah dengan lancar melakukan hubungan seks. Bahkan para pria juga mencari tahu bagaimana agar tidak mengalami ejakulasi dini demi memuaskan istri. Yang paling sering digunakan adalah tisu magic sebagai jalan pintas.

Tisu magic untuk apa? Tisu magic memang banyak dipercaya mencegah ejakulasi dini, sehingga pria bisa mengalami ereksi lebih lama. Dengan kemampuannya membuat penis mati rasa, sensasi saat bersenggama menjadi tidak dirasakan laki-laki sehingga ejakulasi juga menjadi lebih lama. 

Baca Juga: 7 Hal yang Disukai Banyak Pria Dari Wanita Selain Cantik dan Pintar

Sebelum menggunakannya, ada baiknya Anda ketahui dulu beberapa hal penting tentang tisu magic, termasuk mitos atau fakta dalam pemakaiannya. Simak selengkapya berikut ini ya!

5 Hal Tentang Tisu Magic yang Perlu Anda Tahu Sebelum Menggunakannya

Kandungan Tisu Magic

1. Kandungan Tisu Magic

Beberapa kandungan yang umum adalah Ethyl alcohol atau etanol, Polyethylene oxide, Benzalkonium chloride, dan parfum. Bahkan ada yang menambahkan ekstrak lidah buaya, sehingga kulit tetap lembab. 

Baca Juga: 5 Cara Memperbesar Payudara yang Sehat, Ini Rahasianya!

Jika dilihat dari kandungannya, sebenarnya banyak kadar alkohol yang membuat efek anestesi bila disentuhkan pada kulit. Seperti efek alkohol pada umumnya, tidak heran kalau penis akan mengalami rasa kebal saat bersenggama. 

2. Bentuk Seperti Tisu Basah

Jika Anda pernah membeli tisu magic di apotik atau indomaret, pasti bentuknya sama yaitu tisu basah. Dengan klaim memiliki banyak manfaat saat berhubungan seksual, mulai rasa kebal pada penis hingga dapat mencegah ejakulasi dini.

Tisu tersebut diusap pada batang penis kemudian setelah 25-10 dicuci yang bersih. Baru Anda dapat melakukan hubungan seksual dengan istri.  

3. Manfaat Menggunakannya Ketika Berhubungan Seksual

Manfaat Menggunakan Tisu Magic

Banyak yang bertanya apakah tisu magic bisa tahan lama di ranjang? Memang banyak orang mengklaim dapat membuat ereksi lebih lama. Rasa kebas karena kandungan tisunya dapat membuat efek anestesi dan menurunkan kepekaan pada penis. Sehingga mencegah ejakulasi dini dan hubungan seks menjadi lebih lama. 

Berapa lama hubungan intim kalo pake tisu magic? Dilansir dari Healthline, efeknya tahan lamanya berbeda-beda tergantung pada tingkat kepekaan dan stamina pihak pria. Namun rata-rata bisa 1-2 jam. 

4. Efek Samping dan Bahaya Penggunaannya

Dibalik kehebatannya, ternyata banyak efek samping yang harus Anda tahu. Apa efek samping tisu magic pada laki-laki? Ternyata pada pria dapat membuat kepekaan penis menurun. Sedangkan pada wanita efeknya malah lebih banyak, mulai dapat membuat luka, resiko tumbuh jamur, iritasi, hingga infeksi saluran kencing pada vagina. 

Baca Juga: 7 Cara Membuat Anak Kembar Berdasarkan Posisi Seks, yang Mana Favorit Anda?

Selain itu efek kebas dapat mengurangi sensasi gesekan saat berhubungan seksual ini bisa membuat tidak nikmat. Apalagi bila pasangan Anda ingin melakukannya secara lebih natural. Jadi baik Anda dan pasangan sama-sama tidak saling menikmati. Padahal awal penggunaannya agar dapat memuaskan, tapi ternyata tidak seperti yang diharapkan.

5. Cara Pakai Tisu Magic yang Benar

Cara Pakai Tisu Magic yang Benar

Sama dengan cara menggunakan tisu basah, cara pakai tisu magic juga cukup dioleskan pada bagian bagian kepala penis 5-15 menit sebelum berhubungan seksual. Bisa diusapkan hingga seluruh batang penis, namun bisa mematikan saraf dari atas ke bawah. Setelah meresap dan kering, cuci pakai sabun hingga bersih. Gunakan hanya untuk sekali penggunaan saja.

Itu tadi segala informasi serta mitos atau fakta tentang tisu magic yang perlu Anda tahu sebelum menggunakannya. Lebih baik perkuat stamina tubuh dengan olahraga teratur, gaya hidup sehat dan asupan bernutrisi, agar bisa memuaskan pasangan di ranjang. Jangan lupa untuk berdiskusi dengan istri sebelum menggunakannya ya!.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular