SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Saturday, July 13, 2024
spot_imgspot_img
HomeKecantikan5 Cara Memperbesar Payudara yang Sehat, Ini Rahasianya!

5 Cara Memperbesar Payudara yang Sehat, Ini Rahasianya!

Memperbesar payudara bisa menambah gairah sensual wanita

Banyak wanita yang menginginkan payudara yang besar untuk menambah kecantikannya. Apalagi payudara masih dianggap sebagai faktor utama daya tarik seksual seorang wanita. Sehingga banyak cara memperbesar payudara pun dilakukan. Namun tidak semua usaha tersebut aman, banyak wanita yang melakukan membahayakan hanya untuk menambah ukuran payudara. 

Baca Juga : 5 Tips Diet Artis Korea Tetap Langsing dan Sehat, Mulai Bae Suzy hingga IU

Agar Anda usaha anda berhasil, lakukan beberapa cara memperbesar payudara yang sehat berikut ini! Cara ini terbukti efektif membuat payudara tambah besar dengan cara aman, sehat dan tentunya tidak membahayakan.

5 Cara Memperbesar Payudara yang Sehat, Aman dan Efektif

1. Olahraga Teratur dengan Gerakan Tertentu Berpusat di Bagian Dada

cara memperbesar payudara dengan olahraga teratur dan tepat

Melakukan jenis olahraga tertentu dengan gerakan khusus dapat memperbesar payudara secara alami. Karena sebenarnya payudara tidak memiliki otot, dengan Anda berolahraga maka jaringan pada payudara akan semakin menguat dan meningkatkan penampilan dada secara keseluruhan. Selain dapat memperbesar payudara, menurut situs Healthline olahraga juga akan memperbaiki postur tubuh dengan benar dan membuat dada lebih indah. 

Baca Juga : Ragam Olahraga untuk Meninggikan Badan yang Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

Anda bisa melakukan banyak latihan atau exercise yang berpusat di area dada. Seperti push up, renang, tenis atau basket. Untuk ibu pasca menyusui, olahraga cukup efektif membantu mengembalikan kekuatan otot dada dan tentunya jaringan di payudara yang mengendur karena menyusui. 

2. Pilih Bra yang Tepat Sesuai Ukuran Payudara

Pilih bra yang tepat

Kadang Anda sering bingung ketika akan membeli bra, padahal salah satu cara merawat dan cara memperbesar payudara secara alami adalah dengan menggunakan bra yang tepat. Karena bila ukuran bra tidak pas, jaringan pada payudara akan meregang atau mengecil sesuai ukuran yang digunakan. Tapi bila Anda menggunakan ukuran bra termasuk ukuran cup yang sesuai payudara, maka payudara akan bisa lebih nyaman. 

Baca Juga : 4 Wanita Indonesia Ini Masuk Ke Dalam Daftar Wanita Tercantik di Dunia, Siapa Saja?

Gunakan bra sesuai keperluannya, misalnya untuk pesta, bra olahraga, bra sehari-hari dll. Bila akan tidur di malam hari, tidak ada salahnya memberi nafas pada payudara dengan tidak menggunakan bra.

3. Jaga Pola Makan Sehat Bergizi Seimbang

Makan Sehat Bergizi Seimbang Nutrisi

Pastikan menerapkan pola makan yang seimbang dan konsumsi makanan bergizi yang dapat menutrisi kulit dan payudara tetap sehat, kuat sekaligus kenyal. Jangan lupa juga minum air putih yang cukup agar tubuh tidak dehidrasi.

Dengan menjaga berat badan, payudara pada bagian dada juga akan lebih optimal dan tetap kencang. Bila kelebihan berat badan, maka akan ada tekanan pada kulit dan payudara sehingga mengendur. 

Baca Juga : 5 Tips Siapkan Makanan Sehat ala Ahli Gizi dan Masterchef Indonesia (Bagian I)

Mengkonsumsi suplemen pembesar payudara yang memiliki hormon sintetik dan bahan tertentu kadang menjadi pilihan banyak wanita untuk cara memperbesar payudara. Namun ternyata suplemen itu bisa menimbulkan bahaya mulai kanker payudara hingga kerusakan organ hati. Jadi lebih baik tetap menjalankan pola makan dan pola hidup sehat saja ya!

4. Jaga Kecantikan Kulit Payudara dengan Krim Alami

Pelihara Kecantikan kulit payudara

Perhatikan kesehatan kulit di payudara Anda, karena lebih tipis dan halus dibandingkan area tubuh lainnya. Selain itu kulit payudara juga rentan terhadap kerutan lo! Tidak ada salahnya kalau Anda memberi payudara perawatan lebih agar tetap kencang dan halus. Oleskan pelembab atau lotion setiap hari secara teratur, agar payudara tetap lembut. 

Baca Juga : 7 Hal yang Disukai Banyak Pria Dari Wanita Selain Cantik dan Pintar

Indonesia sendiri memiliki banyak masker dan ramuan alami yang merupakan salah satu cara memperbesar payudara secara turun temurun. Bisa menggunakan lidah buaya, minyak ikan, mentimun yang dicampur kuning telur, hingga minyak almond. Semua bahan tersebut dipercaya bisa memperbesar payudara secara alami. 

5. Kurangi Stres, Berhenti Minum Alkohol dan Jangan Merokok

Jangan stres stop minum alkohol dan jangan merokok

Wanita memang mudah stres, karena itu Anda harus mulai bisa manajemen stres dengan baik. Hormon epinefrin bisa meningkat dan mendorong enzim laktat dehidrogenase yang terlalu banyak sehingga memicu sel induk kanker payudara. 

Saat stres jangan merokok dan minum alkohol. Merokok dapat mengurangi aliran darah dan oksigen ke kulit, sehingga merusak kolagen dan elastin kulit. Payudara akan lebih cepat kendur dan berkerut. 

Sedangkan alkohol bisa meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh, yang dapat menyebabkan kanker payudara positif reseptor hormon.

Sekarang sudah tahu kan bagaimana cara memperbesar payudara secara aman, sehat dan alami. Mari menjaga perhiasan payudara anda dengan baik dan benar, tanpa masalah. Yang pasti, jangan lupa untuk terus bersyukur dengan ciptaan Tuhan yang sudah diberikan pada kita.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular