Friday, January 27, 2023
HomeKulinerKreasi Menu Gelato dan Mousse Spesial dari Fore Coffee dan Oma Elly

Kreasi Menu Gelato dan Mousse Spesial dari Fore Coffee dan Oma Elly

MediaGoFore Coffee bermitra dengan Oma Elly meluncurkan menu dessert spesial berupa menu pendamping untuk minum kopi yang terdiri dari 10 menu gelato dan 4 rasa mousse yang tepat menjadi pendamping setia nikmatnya jajaran kopi unggulan Fore Coffee.

Berlokasi di Gandaria City, gerai terbaru Fore Coffee ini merupakan gerai perdana yang menghadirkan gelato bar lengkap dengan 10 menu gelato dan 4 varian mousse spesial kreasi Fore Coffee & Oma Elly. Gerai ini juga menjadi gerai perdana dalam sejarah Fore Coffee yang menyajikan menu gelato dan mousse selain menu minuman kopi.

Baca juga: Kue Ombus Ombus, Jajanan Khas Asli Tapanuli Utara

Varian menu gelato ini terdiri empat rasa kreasi spesial antara Fore Coffee dan Oma Elly adalah Fore Coffee Signature Gelato, Pandan Gelato, Butterscotch Gelato, dan Almond Cocoa Gelato. Sisanya adalah rasa gelato unggulan Oma Elly. Kemudian, empat mousse yang terdiri dari Butterscotch Mousse, Classic Vanilla Mousse, Choco Hazelnut Mousse, dan Pandan Mousse.

10 Menu gelato Fore Coffee dan Oma Elly.
10 menu gelato Fore Coffee dan Oma Elly.

Untuk satu cup berisikan dua scoop gelato dapat dinikmati dengan harga Rp32.000 dan satu porsi mousse lezat dibanderol seharga Rp39.000. Menu-menu kolaborasi spesial ini juga dapat dipesan melalui aplikasi Fore Coffee dan mitra aplikasi pengantaran makanan.

Andry Susanto, Chef & Founder Oma Elly menyoroti rangkaian menu gelato dan mousse yang diharapkan dapat jadi trailblazer di Fore Coffee. Kolaborasi antara Fore Coffee dan Oma Elly menjadi pembuktian pentingnya kolaborasi dalam hadirkan pengalaman cita rasa yang semakin menggugah selera.

Baca juga: Rasa Khas Mie Atep, Kuliner Legendaris Asal Bumi Laskar Pelangi

“Oma Elly terus mendorong batas kreativitas untuk menyajikan kreasi kuliner lezat yang tercipta dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi. Kepuasan pelanggan ketika mereka dapat merasakan nikmat menu ciptaan Oma Elly menjadi pemacu kami dalam berkarya,” kata Andry dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/12/2022).

4 varian mousse spesial kreasi Fore Coffee dan Oma Elly.
4 varian mousse spesial kreasi Fore Coffee dan Oma Elly.

VP Marketing Fore Coffee Matthew Ardian menilai, kebahagiaan dan kepuasan konsumen ketika mereka menjadikan gerai Fore Coffee untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat sembari bersantai atau berbincang seru sungguh bernilai bagi Fore Coffee.

Baca juga: Mencicipi Kuliner Bali Tertua di Bali Timbungan

“Itulah sebabnya kami terus grind the essentials dalam berikan pengalaman khas Fore Coffee yang unik dan sempurna, sehingga tercipta memori baru yang indah. Kami mengundang warga Jakarta untuk mengunjungi gerai Fore Coffee dengan konsep baru di Gandaria City yang menyajikan menu gelato dan mousse pertama di Fore Coffee,” ucap Matthew.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular