SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Friday, July 12, 2024
spot_imgspot_img
HomeOtomotifHonda N-BOX Mejeng di Dreams Cafe Jakarta

Honda N-BOX Mejeng di Dreams Cafe Jakarta

MediaGo – Honda N-BOX salah satu kei car Honda N Series yang sangat populer di pasar domestik Jepang, mejeng di Dreams Café Honda, Senayan Park Jakarta.

Mobil konsep minivan dengan mesin kecil 660 cc ini, akan memanjakan pengunjung di Dreams Cafe Honda mulai dari 1 sampai 26 September 2022.

Honda N-BOX juga mengadopsi konsep “man maximum, machine minimum” yang merupakan ciri khas mobil Honda sebagai pendekatan dasar desain mobil Honda dimana meminimalkan ruang pada komponen mekanis yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi ruangan kendaraan.

Tangki bahan bakar terletak pada bawah jok depan yang merupakan tata letak tangki tengah khas mobil Honda. Hal ini turut berkontribusi pada desain interior N-BOX yang lebih minimalis namun tetap nyaman.

Baca juga: Honda Gelar Putaran Penutup Brio Slalom Challenge 2022 di Surabaya

Generasi pertama dari Honda N-BOX diperkenalkan pertama kali pada November 2011 dan dijual hingga Agustus 2017. Honda Motor Co., Ltd. kemudian memperkenalkan generasi kedua dari Honda N-BOX pada September 2017 dengan mesin kecil 660 cc yang dilengkapi dengan perangkat turbo yang membuat performa berkendaranya lebih menyenangkan.

Selain itu juga Honda N-BOX generasi kedua juga sudah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

Honda N-BOX berhasil meraih gelar Car of the Year pada tahun 2017 dari Japan Automotive Hall of Fame. Setahun kemudian mobil ini kembali meraih penghargaan bergengsi lainnya berupa Technology of the Year Award dari Automotive Researchers’ and Journalists’ Conference of Japan for weight reduction technology.

Di kafe ini, Honda juga menampilkan display lainnya yaitu All New Honda BR-V bertema outdoor yang sebelumnya ditampilkan di booth Honda pada ajang GIIAS 2022 dan juga pada acara All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi.

Baca juga: Ini Alasan Pertamina Soal Harga Pertalite Naik Jadi Rp10 Ribu Per Liter

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mencoba pengalaman interaktif melalui Honda VR Sensing serta wahana Honda Simulator, di mana pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Formula 1 di dalam kafe ini. Dreams Café beroperasional setiap hari setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular