SDH Lippo Harapan Sekolah Dian Harapan Display Ad
Sunday, May 26, 2024
spot_imgspot_img
HomeKulinerIni Menu Kreasi Favorit Vidi Aldiano di Fore Coffee

Ini Menu Kreasi Favorit Vidi Aldiano di Fore Coffee

MediaGo – Menu minuman musiman bernama The Classic Treasure Series yang diluncurkan pada Agustus 2022 lalu bersama Chief Savor Advisor Fore Coffee Vidi Aldiano mendapat antusiasme yang sangat baik. Menu ini terdiri dari Butterscotch Sea Salt Latte, Creme Caramel Latte, Tiramisu Latte, serta Creme Caramel Crumble.

Jajaran menu minuman yang tergabung di dalam The Classic Treasure Series sungguh populer di kalangan penikmat minuman kopi karena terdapat cita rasa klasik seperti butterscotch, karamel, dan tiramisu dengan paduan house blend khusus andalan Fore Coffee, sehingga minuman pun semakin diminati karena gurih, nikmat, dan comforting.

Baca juga: Rasa Khas Mie Atep, Kuliner Legendaris Asal Bumi Laskar Pelangi

Untuk itu, Fore Coffee memutuskan untuk menerusakan periode ketersediaan menu minuman musiman tersebut sekaligus menambah dua koleksi minuman baru dalam rangka menyambut akhir tahun. Hal itu sebagai bentuk bahwa Fore Coffee mendengar masukan dan permintaan pelanggannya.

Vidi Aldiano mengatakan, kesuksesan tersebut bisa terwujud berkat proses riset dan pengembangan yang intensif, serta kejelian dalam mendengarkan aspirasi pelanggan. “Saya sangat bersyukur dan bahagia karena rangkaian menu minuman musiman perdana Fore saya sebagai Chief Savor Advisor diterima dengan sangat baik oleh masyarakat luas,” ucapnya.

Menu minuman The New Classic Treasure dari Fore Coffee.
Chief Savor Advisor Fore Coffea Vidi Aldiano menghadirkan Menu minuman The New Classic Treasure dari Fore Coffee.
Baca juga: Mencicipi Kuliner Bali Tertua di Bali Timbungan

“Sebagai brand kopi yang terus berkomitmen untuk grind the essentials, kami ciptakan rangkaian minuman baru ini sebagai manifestasi dari komitmen untuk terus menjaga brand love dengan hadirkan produk yang tepat bagi masyarakat luas dan pencinta Fore Coffee,” tambah Vidi.

Kreasi Minuman

Untuk kreasi minuman tambahan dalam rangkaian The New Classic Treasure Series, Fore Coffee dan Vidi Aldiano memilih bahan coklat, vanilla, mint, dan granola sebagai payung kreasi dan inovasi dalam menciptakan menu baru.

Alhasil, duo kreasi tersebut adalah Vanilla Choco Granola Latte yang tercipta dari paduan vanilla dan kopi dengan chocolate drizzle yang makin sempurna dengan taburan granola renyah, serta Dark Chocolate Mint yang terdiri dari kombinasi rasa dark chocolate yang intense dipadu rasa klasik mint serta taburan granola renyah.

Baca juga: Kue Ombus Ombus, Jajanan Khas Asli Tapanuli Utara

Pelanggan dapat menikmati jajaran menu unggulan yang terbuat dari 100 persen biji kopi arabika dari petani lokal di Toraja, Priangan, dan Gayo. Menu minuman musiman The New Classic Treasure Series dijamin akan makin meriahkan momen akhir tahun untuk keluarga Indonesia,” tutup Matthew Ardian, VP Marketing Fore Coffee.

CopyAMP code

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -spot_img

Most Popular